You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3638

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3638

Elanor Stanton adalah orang yang memiliki kendali atas sebagian besar aset, jadi dia biasanya dikecualikan dari para simpanan lainnya.

Jika bukan karena Jeff Bauer memiliki ego yang begitu besar, para gundik akan mulai mengejek Elanor karena meniduri Jeff pada saat ini.

Elanor bergidik begitu dia menyadari apa yang sebenarnya dilakukan Audrey Lopez. Dia secara naluriah menggelengkan kepalanya ketika dia berkata, "Jangan salah paham, Tuan Muda Bauer.

"Aku hanya mengkhawatirkanmu.

"Lagipula, bajingan itu sangat berbahaya. Jika dia marah karena ini, akan ada konsekuensi yang mengerikan..."

Audrey tertawa dingin.

"Marah? Hak apa yang dia miliki?

"Bahkan jika dia marah, apakah menurutmu dia bisa melawan Tuan Muda Bauer?

"Betapa bodoh dan naifnya kamu?! Kamu jelas-jelas pendendam sekarang!"

"Baiklah. Sudah cukup. Tidak perlu memperdebatkan masalah sekecil itu."

Mata Jeff berbinar sebelum dia melambaikan tangannya untuk menghentikan Audrey berbicara.

Kemudian, dia dengan lembut melingkarkan lengannya di bahu Elanor dengan senyum hangat.

"Aku memang harus memberimu penjelasan, Elanor.

"Lagipula, aku tahu kamu lebih berusaha dalam hal ini daripada orang lain.

"Saya tidak meminta Anda untuk membeli properti itu karena kekalahan Anda sebelumnya melawan Harvey.

“Kupikir kau akan takut padanya. Kupikir kau akan ceroboh jika terlalu berhati-hati.

“Itulah mengapa saya meminta Audrey untuk mengambil alih. Lagi pula, dia adalah wanita yang berbakat.

"Tentu saja, aku akan memberimu kompensasi.

"Tentunya kamu tahu tentang Hearthstone Corporation, kan? Itu milik keluarga Bauer...

"Aku akan merebutnya kembali segera. Itu akan menjadi milikmu untuk dikendalikan setelah itu.

"Kamu juga tidak perlu khawatir tentang Harvey ...

"Bahkan jika dia Tuhan, dia tidak akan bisa keluar dari situasi ini hidup-hidup.

"Aku cukup mengenalnya.

"Dia menghasilkan cukup banyak uang dengan membeli saham pendek di pasar saham...

"Aku yakin dia juga tidak keberatan aku mengambil keuntungan dari situasi ini.

“Jika dia berencana untuk melawanku karena ini, maka itu hanya berarti dia hanya egois. Pria yang berpandangan sempit.

"Aku sudah melindunginya begitu lama! Dia tidak akan membuatku bekerja untuknya tanpa bayaran, kan?

Jeff menunjukkan ekspresi sedingin es.

"Tentu saja, jika kamu merasa kesulitan menjadi perantara...

"Kalau begitu, beri tahu Harvey sesuatu untukku.

"Katakan padanya aku tidak menyalahkannya karena tidak datang ke perjamuan.

"Saya akan mentraktirnya lagi besok malam untuk menunjukkan permintaan maaf saya yang tulus.

"Aku akan menjelaskan situasinya kepadanya sendiri.

"Lagipula, kita akan segera bekerja sama lagi. Tidak perlu bagi kita untuk saling bertentangan untuk masalah sepele seperti itu."

Elanor menghela nafas setelah mendengar kata-kata Jeff.

"Aku lega," katanya dengan ekspresi yang sedikit kurang tegang di wajahnya.

"Saya akan menghubungi Sir York sekarang. Saya akan berusaha membuatnya mengerti."

"Memahami?"

Jeff menyeringai setelah mendengar kata itu.

Voom!

Tepat pada saat ini, telepon Audrey tiba-tiba berdering.

Ekspresinya langsung berubah setelah dia menerima telepon.

"Ini buruk, Tuan Muda Bauer!

"Ini benar-benar buruk!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.