You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2731

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2731

‘Karena wanita cantik sepertimu mengundangku, sebaiknya kita bersenang-senang bersama, kan?"

Harvey York dengan rasa ingin tahu menatap Lexie York. Dia ingin melihat apa yang wanita ini rencanakan melakukan.

Dia tidak membuang waktu dan masuk ke dalam mobil sebelum mengenakan sabuk pengamannya.

Lexie terkekeh ringan sebelum menginjak pedal.

Ferrari 488 melolong seperti binatang buas menuju Jalan Tol Huancheng. Garis pantai bisa terlihat saat hujan saat mobil melaju kencang. Harvey memiringkan kepalanya ke arah wanita di sampingnya dan bertanya, ‘Nyonya York, Anda tidak hanya mengundang saya ke sini untuk menyaksikan hujan turun, kan?

"Aku juga tidak tertarik melakukan hal seperti ini dengan perempuan tua.

‘Mengapa Anda tidak memberi tahu saya mengapa Anda datang kepada saya pada waktu tertentu? Apa yang ingin Anda bicarakan?"

Lexie juga tidak berniat bertele-tele.

‘Saya mendapat kabar bahwa Anda dapat menyembuhkan penyakit Selena Judd dan Anda membuat kesepakatan dengannya," katanya.

Harvey mengangkat bahu.

"Anda tahu betul, Madam York, tetapi apakah Anda tidak tahu bahwa kondisi saya adalah mencegah Vince York menggunakan nama Selena?"

Ekspresi Lexie menjadi lebih dingin setelah mendengar kata-kata Harvey.

Kata-kata Harvey tampak sederhana. Dia hanya menghentikan Vince menjadi penerus Selena… Namun kenyataannya, dengan kondisi seperti itu, Vince akan kehilangan haknya untuk menjadi kepala keluarga yang sah berikutnya.

Cukup bagi Harvey untuk menghancurkan pikiran Vince hanya dengan syarat sederhana.

‘Ada sesuatu yang tidak saya mengerti, Sir York.

‘iKamu sendiri cukup berkarakter. Kamu harus tahu bahwa orang luar sepertimu tidak bisa begitu saja ikut campur dalam bisnis York, bahkan jika karnu orang yang kuat. "

Lexie sedikit membuka bibir merah cerahnya.

‘The Yorks of Hong Kong berada pada titik penting dari pergeseran kekuasaan. Tampaknya tenang di luar, tetapi badai telah terjadi.

"Jika beberapa orang berpengaruh dari Hong Kong atau Las Vegas terlibat, mereka mungkin akan terbunuh dalam sekejap.

"Untuk apa orang luar sepeftimu ikut campur?

‘Kamu punya keinginan mati atau apa?"

Lexie menginjak pedal, mempercepat mobil saat dia berbicara.

Sudut roknya terbalik, menunjukkan sedikit kulit putih yang memikat di kakinya.

Harvey menunjukkan seringai main-main sambil melihat Lexie sengaja mencoba merayunya.

Aman untuk mengatakan bahwa bibi ini hanya beberapa wanita manipulatif.

Dia sudah sangat tua, namun dia masih berani menggunakan trik kecil seperti ini. Trik ini pasti sudah dicoba dan diuji.

Sayang sekali Harvey tidak tertarik dengan taktik jitu seperti ini.

‘Saya tidak tertarik pada Anda Yorks dari Hong Kong.

‘Saya juga tidak peduli jika Vince naik ke tampuk kekuasaan." Harvey bersandar di kursinya dengan acuh tak acuh.

"Tapi, masalah terus saja kembali padaku!

"Sejak saya menginjakkan kaki di Hong Kong dan Las Vegas, berapa kali Vince mencoba membunuh saya?

‘Kita semua tahu bagaimana dunia bekerja, Nyonya York Anda harus tahu bahwa saya berbicara fakta "Jika bukan karena Vince yang terus-menerus membuatku kesulitan, mengapa aku repot-repot melawan kotoran yang tidak berguna seperti dia?

"Karena beberapa kotoran ingin menjatuhkanku, daripada melihatnya naik ke tampuk kekuasaan dan menyerangku dengan sekuat tenaga…

"Aku lebih suka menamparnya sampai mati sebelum semua itu terjadi.

"Jalan pemikiranku seharusnya cukup logis, kan?

"Dan jika aku membalas, akulah yang tidak masuk akal?"

Pada saat ini, ekspresi main-main muncul di wajah Harvey.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.