You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2738

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2738

Harvey York dengan tenang melirik pengemudi sebelumnya duduk di belakang sambil meninjau seluruh situasi yang dihadapi.

Semua yang terjadi hari itu sudah direncanakan oleh Lexie York. Ini cukup mengejutkan Harvey.

Bagus bahwa Harvey juga punya rencananya sendiri.

Dilihat dari bagaimana keadaannya, Harvey berada di tempat yang bagus untuk saat ini.

Tamparan itu, pada akhirnya, tidak hanya bagi Harvey untuk melampiaskan amarahnya, tetapi juga untuk memberikan pernyataan yang jelas kepada Selena Judd.

Tamparan itu berarti dia dan Vince York sama sekali tidak cocok.

Ini juga menunjukkan tekadnya untuk menjatuhkan Vince untuk selamanya.

Dengan begitu, seorang wanita yang terobsesi untuk menjadi murni seperti Selena akan terus bekerja dengannya.

Adapun bagaimana berita ini sampai ke Selena, Harvey sama sekali tidak tertarik.

Dia percaya bahwa Selena pasti akan sangat waspada begitu dia melihatnya dan Lexie di jalan tol.

Mungkin beberapa pengawalnya sudah mengawasi tempat dia menampar Lexie.

Jika Selena bahkan tidak punya rencana untuk ini, maka dia pasti buta total.

Setelah merenung sejenak, untuk membuktikan pendiriannya, Harvey memutuskan untuk memutar nomor.

Pengemudi di depan segera mematikan audio setelah menyadari apa yang dilakukan Harvey. Pada saat yang sama, dia menggulung kaca kedap suara jadi Harvey bisa melakukan panggilan dengan nyaman.

Harvey melemparkan dua ratus lima puluh dolar lagi ke kursinya sambil menunjukkan kekaguman.

Panggilan itu segera diangkat.

"Siapa ini?"

Sebuah suara jauh namun surgawi bergema dari Sisi lain telepon.

"Ini aku, Harvey," jawabnya.

"Kebetulan sekali kita bertemu satu sama lain di Jalan Tol Huancheng, kan?

"Saya tergesa-gesa dan melakukan sesuatu yang buruk. Saya khawatir saya membutuhkan bantuan Anda untuk menengahi situasi."

"Seperti apa masalahnya?" Selena bertanya dengan nada dingin.

Harvey tersenyum.

"Aku menampar wajah Lexie karena marah.

"Saya pikir dia mengirim orang untuk menebas saya sekarang.

"Tolong bantu aku. "

Aura jauh Selena menghilang sedikit.

"Tidak perlu mengatakan hal seperti ini, Sir York," dia beralasan dengan tenang.

"Aku yakin kamu pria yang berhati-hati. Karena kamu menampar wajahnya, pasti kamu sudah tahu konsekuensinya.

"Kamu memberitahuku sebanyak ini untuk memberi tahu aku bahwa kamu tidak berselingkuh dengan Lexie dan bahwa kamu tidak berdamai dengan mereka?

"Kamu tidak ingin apa yang terjadi di Jalan Tol Huancheng mempengaruhi hubungan kita, kan?"

Harvey tidak bisa menahan diri untuk tidak menekan kedua telapak tangannya.

"Kamu benar-benar pintar, melihat melalui rencana sekecil itu secara instan. Aku benar-benar meremehkanmu. "

Setelah duduk diam beberapa saat, Selena kemudian menjawab, " Jangan khawatir. Saya tahu semua saudara ipar saya terlalu baik.

"Demi dirinya sendiri, dia bisa dan akan melakukan apa saja.

"Dia pasti akan melakukan semua yang dia bisa untuk Vince juga.

"Kami tidak bertemu satu sama lain secara kebetulan. Dia merencanakan semua ini!

"Dia mencoba menggunakan obsesiku untuk melemahkan hubungan kita.

"Tapi dia tidak tahu aku akan melakukan apa pun untuk mengungkapkan kebenaran sekitar sepuluh tahun yang lalu. Beberapa obsesi belaka tidak akan mengaburkan penilaianku.

"Bagaimanapun, kebenaran adalah hal terpenting yang ada di pikiranku saat ini."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.