You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2790

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2790

Dia tahu betul bahwa Marcel York tidak akan memiliki cara untuk menghadapi situasi ini jika dia muncul sendiri.

"Kau memaksa tangannya!" seru Margot dingin.

Vince York menggelengkan kepalanya.

"Itu tidak benar, Sekretaris Patel!

"Kenapa aku malah melakukan itu?

"Saya selalu memperlakukan Lord York dengan hormat dan setia! Kami tidak bermaksud jahat!

"Aku hanya sedih mengecewakannya karena pengajaranku yang tidak benar kepada juniorku! Semua ini terjadi karena aku!

"Aku hanya berharap mereka tidak dihukum karena ini! Ini salahku!

"Kami mendapat Law Enforcement of the Yorks untuk menangani insiden Julian York. Mereka akan segera memberimu pernyataan yang adil," kata Margot acuh tak acuh.

"Mengenai hukuman dan keterlibatanmu dalam situasi ini, aku tidak punya suara, begitu pula Lord York. Hanya Penegakan Hukum yang melakukannya!

"Tapi kenapa kamu di sini mencoba memaksa tangannya dengan meminta hukuman ?!

"Apa tujuanmu di sini ?!" Margot juga tidak bodoh. Dia memelototi Vince seolah dia bisa membacanya seperti buku terbuka.

"Kamu tahu betul jika kamu hanya membuat pertunjukan atau memiliki motif lain untuk melakukan hal seperti ini.

"Tidak perlu bagi saya untuk menunjukkan itu untuk Anda. Benar?

"Itu sebabnya kamu harus pergi, Tuan Muda York."

Vince tersenyum sebelum menunjukkan ekspresi serius.

"Kita memang bersalah di sini, Sekretaris Patel! Selama ini aku melalaikan tugas kita!

"Itu sebabnya saya pikir saya harus dihukum! Saya akan bertanya pada Nenek York sendiri apakah Lord York tidak akan melakukannya!

"Kurasa dia akan memberi kita kesempatan yang adil!"

"Apa yang kamu coba lakukan ?! Kamu menggunakan Nenek York untuk melawan kami ?!"

Margot menunjukkan ekspresi yang mengerikan.

Dia melihat cukup banyak wartawan berdiri jauh dengan wajah penuh kegembiraan.

Bagaimanapun, ini adalah urusan yang cukup besar. Para reporter pasti akan langsung terkenal jika mereka mendapat berita besar.

Desas-desus akan menyebar di keluarga seperti api jika situasinya tidak ditangani dengan baik. Bahkan akan mempengaruhi stabilitas Hong Kong dan Las Vegas secara keseluruhan.

Jika seseorang harus disalahkan, maka Vince mungkin yang memanggil wartawan ke sini. Tujuannya adalah memaksa Marcel untuk tunduk. Vince sangat gembira setelah melihat para reporter muncul, "Apa pun masalahnya, saya hanya meminta untuk melihat Lord York!" kata Vince dengan gembira.

"Jika dia tidak keluar, aku akan berlutut di sini selama tiga hari berturut-turut!

"Jika dia tidak menghukumku, aku akan menghukum diriku sendiri!" Hanya dengan begitu ini akan menjadi pelajaran! Mulai hari ini dan seterusnya, kesalahan serupa tidak akan dilakukan!

"Jika Lord York tidak menghukum kita, kita juga akan menghukum diri kita sendiri!" kata anak muda lainnya serempak setelah mendengar kata-kata Vince. Margot menunjukkan ekspresi yang mengerikan. Vince jelas menyebabkan kekacauan pada atasannya saat ini.

Tapi situasinya terlalu sulit untuk dihadapi.

Marcel akan berada dalam masalah besar tidak peduli apa yang dia lakukan.

Tepat ketika Margot hendak menghubungi nomor Marcel untuk melaporkan situasinya, Harvey menunjukkan senyum hangat saat dia berjalan keluar dari pintu masuk.

Dia dengan tenang berjalan menuju Vince dan memandang rendahnya dengan tatapan bingung.

"Kita baru bertemu beberapa hari, Tuan Muda York, tapi tidak perlu mengirimiku hadiah yang begitu besar!"

"Bagaimana dengan ini? Aku akan melakukan yang lebih baik untukmu!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.