You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2680

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2680

Nama "Cobb" terukir ringan di lencananya. ltu memang objek yang elegan. "Ini Lencana Cobb, Saudara York.

Saat aku diberi gelar Dewa Perang saat itu, negara-negara di laut tenggara bergabung untuk membuatkan ini untukku!

"Ini mewakili identitas saya sebagai Dewa Perang dan status saya di laut tenggara.

"Saat itu, lencana ini akan memiliki otoritas yang sama denganku!

"Bahkan raja Thailand dan India harus memberi hormat!

"Hal ini tidak lagi berpengaruh selama sepuluh tahun terakhir"8230;

"Tapi mulai sekarang, aku percaya itu akan mendapatkan kembali kejayaannya sebagai harta

"Saya tahu Anda mungkin tidak tertarik, Brother York.

"Lagi pula, dengan keterampilan dan pikiran luasmu, kamu bahkan tidak membutuhkan hal seperti itu.

"Tapi ini hanya tanda terima kasih kecilku. Kamu harus mengambilnya, kalau tidak aku tidak akan bisa tidur nyenyak!"

Dean Cobb tampak serius saat dia menyorongkan lencana itu ke tangan Harvey York.

Kim Moreno dan yang lainnya benar-benar terkejut setelah mendengar kata-kata itu.

Tidak ada yang mengira penipu akan dihargai setinggi ini sampai dia diberi Cobb Badge.

Dengan lencana, tidak ada yang berani menantangnya di seluruh laut tenggara di masa de pan.

Harvey sedikit membeku. Dia tidak menyangka Dean akan semurah ini.

Dia menggelengkan kepalanya.

"Ini terlalu berlebihan, Elder Cobb. Aku tidak bisa memiliki ini."

Harvey tahu betul arti dari item ini.

Dean adalah Dewa Perang Nanyang. Dia adalah makhluk legendaris bahkan di seluruh perairan tenggara.

Jika dia kembali ke negaranya, semua tenggara harus memberi hormat kepada Nanyang Jika itu terjadi, kekuatan Cobb Badge tidak akan terbayangkan!

Harvey merasa dia tidak perlu mengambil lencana itu karena dia pikir dia tidak berguna untuk itu.

Akan jauh lebih baik jika Katy menahannya.

Katy sedikit membeku setelah mendengar kata- kata Harvey. Dia bingung.

Bukan sembarang orang, bahkan Vince York tidak akan berhenti hanya untuk mendapatkan lencana itu sendiri.

Tapi Harvey sama sekali tidak tertarik dengan Cobb Badge yang tak ternilai dan kuat itu.

Pria ini benar-benar dipenuhi dengan misteri dan pesona.

Harvey dengan hormat mengembalikan lencana itu dengan senyum hangat.

"Kamu tidak harus memberiku ini. Jika kamu benar-benar ingin berterima kasih padaku, belikan aku satu atau dua minuman kapan- kapan."

"Minum adalah satu hal, dan memberimu hadiah adalah hal yang sama sekali berbeda."

Dean semakin marah.

"Aku sudah tua sekarang! Jika kamu tidak menerima hadiahku dan merusak moodku, kamu harus menanggung akibatnya!

"Tetapi jika kamu benar-benar tidak menginginkan ini, kamu dapat memiliki cucu perempuanku tersayang.

"Jika kamu menjadi menantuku, kamu tidak perlu menerima hadiah itu. Bagaimana kedengarannya?

"Jika Anda menikah dengan keluarga saya, kekayaan saya, otoritas saya, dan segala sesuatu yang lain akan menjadi mas kawinnya.

"Mmm! Mmm! Ini bagus! Katy sudah cukup umur untuk menikah juga"8230;

"Sejak zaman kuno, pahlawan selalu dipasangkan dengan wanita cantik. Lumayan"8230; Tidak jelek sama sekali"8230;"

Wajah Katy merona merah padam setelah mendengar kata-kata Dean.

"Bisakah kamu berhenti bermain dewa asmara, Kakek?! Aku kepala Geng Nanyang di sini! Aku tidak bisa menikahi siapa pun yang kamu mau!"

Tatapan indah Katy terfokus pada Harvey, bahkan dengan wajahnya yang merah cerah. Secara alami, dia benar-benar puas dengan pengaturan itu.

Dean mencibir.

"Sejak zaman kuno, orang tua adalah orang yang membuat panggilan bersama dengan mak comblang!

"Aku akan menangani semuanya untukmu kali ini!

"Harvey adalah pria yang baik! Aku hanya akan lega jika kamu mau menikah dengannya!

"Jika dia bersedia menjadi menantu keluarga, aku akan menjadikannya kepala keluarga Cobb mulai sekarang!"

Mata Harvey dengan panik berkedut sebelum dia merebut Cobb Badge.

"Elder Cobb, bagaimanapun juga, saya pikir saya benar-benar membutuhkan lencana ini! Saya dapat melakukan apa pun yang saya inginkan di perairan tenggara dengan ini!

"Terima kasih banyak!

"Ya ampun! Aku masih harus berurusan dengan sesuatu yang besar besok! Aku harus pergi sekarang! Kalian berdua mengobrol dengan baik"8230;"

Harvey langsung kabur. Masalah dengan wanita terus menjadi lebih besar dan lebih besar. Untuk menghentikan dirinya dari sakit kepala yang hebat, dia segera menjauh dari situasi itu.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.