You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3701

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3701

“Tapi murid Penegakan Hukum Longmen bertanggung jawab atas semua yang kita makan dan minum di sini. Tidak mungkin mereka tiba-tiba berbalik melawan kita juga.

"Apakah mereka makan atau minum apa pun yang dibawa orang luar?"

"Orang luar membawa...?"

Ekspresi Layne Naiswell berubah.

"Teh..."

"Apa?"

Harvey York secara naluriah menoleh.

Ekspresi Layne langsung memburuk.

Tentang orang-orang yang datang untuk meminta maaf. Wanita jahat itu menuangkan tiga cangkir teh untuk talenta muda sambil berlutut di tanah.

"Dia berkata bahwa minum teh berarti mereka memaafkannya. Jika mereka tidak minum teh, dia akan terus berlutut di tanah selamanya...

"Tapi daun teh dan airnya milik kita. Bagaimana...?"

Wajah Harvey menjadi gelap sebelum dia menghela nafas panjang.

"Akan sangat mudah bagi mereka untuk meracuni ketiganya.

"Misalnya, mereka bisa merendam tangan mereka di Life Elixir selama berjam-jam dan hanya mencelupkan jari mereka ke dalam teh tanpa ada yang menyadarinya."

Layne mulai bimbang di sekitar tempat itu.

"Ini salahku, Sir York. Aku ingin kau memiliki hubungan yang baik dengan Istana Emas. Lagi pula, aku adalah bagian dari mereka...

"Itulah mengapa saya memberi mereka kesempatan untuk masuk ...

"Ini semua salahku..."

Layne tidak tahu bagaimana menjelaskan situasinya.

Tetapi jika dia tidak tahu apa yang terjadi, Harvey akan mengira dia adalah mata-mata yang bekerja di Istana Emas.

"Saya percaya kamu.

Harvey menatap mata Layne dalam-dalam.

"Semua orang tahu bahwa Amber dan yang lainnya terlibat dalam perjuangan negara.

"Tidak ada orang waras yang akan meracuni mereka dan merusak reputasi negara.

“Jangan khawatir tentang ini. Mereka belum dalam kondisi yang buruk. Aku punya sesuatu yang bisa kulakukan.

"Konon, aku butuh sekitar sepuluh hari hingga beberapa minggu untuk membangunkan mereka."

Harvey menghela napas. Dia telah melihat banyak orang dalam keadaan yang sama selama perang Eropa-Amerika

Meski begitu, masih banyak waktu yang dibutuhkan.

"Ah! Itu bagus!"

Lay merasa lega...

Tapi ekspresinya berubah lagi.

"Tapi jika butuh waktu selama itu, apa yang akan terjadi pada pertarungan besok?

"Kami tidak memiliki peluang jika ketiga talenta muda itu keluar dari komisi!"

Harvey menepuk bahu Layne dengan senyum tipis.

"Tidak apa-apa. Lagipula aku bisa bertarung menggantikan mereka.

"Aku berjanji padamu. Aku pasti akan menghancurkan orang-orang itu.

"Karena itu, aku akan membutuhkan bantuanmu malam ini."

Layne menunjukkan ekspresi gembira sebelum dia membeku.

"Apa itu?"

"Bawa aku ke Istana Emas!"

Ekspresi tenang Harvey dipenuhi dengan niat membunuh.

"Saya membutuhkan mereka untuk memberi saya pernyataan yang adil tentang situasi ini.

"Jika mereka tidak memberi saya yang bagus, saya akan menganggap mereka pengkhianat negara...

"Kalau begitu, siapa pun berhak menghukum mereka!"

Semua orang terkejut!

'Harvey pergi ke Istana Emas?!"

Ini sangat buruk!'

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.