You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3844

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3844

Harvey tersenyum tipis dan dia menggunakan sedikit kekuatan di tangannya; pisau tajam itu langsung memotong kulit Vance. Setetes darah menetes keluar.

Gerakan Harvey yang tenang sudah cukup untuk membuat Vance berkeringat.

Katy juga tersenyum tipis. Dia maju beberapa langkah dan berdiri di samping Harvey.

Pengawal Vance segera mengerumuni tempat itu, wajah mereka menunjukkan ekspresi yang menyedihkan.

"Apakah kamu ingin mati, kamu bajingan ?!"

"Lepaskan CEO Toft, atau kami akan menjatuhkanmu!"

"Beraninya kau menyandera CEO Toft! Siapa yang memberimu keberanian?!"

Zora maju selangkah dan berseru dengan marah. "Aku memperingatkanmu! Jika kamu menyakiti CEO Toft, aku akan mencabik-cabikmu!"

"Jika aku menyakitinya?"

Harvey mengayunkan punggung telapak tangannya ke wajah Vance.

"Apakah ini masuk hitungan?"

Tamparan!

"Bagaimana dengan ini?"

"Atau ini?"

Harvey menaruh sedikit lebih banyak kekuatan di tangannya, hanya ada sehelai rambut sebelum pisau itu akan memotong arteri.

"Ayo! Bunuh aku, kalau begitu!"

"Aku akan mengirimnya pergi dulu jika kamu melakukannya!"

Zora mengertakkan gigi dan matanya berkedut; dia tidak punya pilihan selain berhenti bergerak. Wajahnya muram.

"Aku akan membuatmu membayar jika kamu terus melakukan ini pada CEO Toft!"

"Cukup bicara. Mundur."

Harvey menepuk wajah Vance dengan tatapan tenang, meski dikelilingi banyak orang yang memegang senjata api.

"Apakah kalian semua berencana menakutiku?"

"Apa yang akan terjadi jika saya secara tidak sengaja membunuh CEO Toft karena Anda? Ini tidak menyelesaikan apa pun

"Kalian semua harus mundur saja. Mengerti?"

Zora dan para pengawalnya kesal, tapi mereka masih mundur beberapa langkah.

Lana dan yang lainnya menggertakkan gigi, wajah mereka jelek karena marah.

"Batuk, batuk, batuk!"

Vance akhirnya menghembuskan nafas yang sedari tadi ditahannya.

Dia tidak pernah membayangkan dia akan disandera oleh Harvey.

Meski begitu, harga dirinya tidak akan membiarkannya menyerah begitu saja.

"Jika kamu punya nyali untuk menyentuhku, kamu harus memberitahuku siapa kamu terlebih dahulu."

"Siapa saya?"

Harvey terkekeh.

"Saya Harvey. Saya hanya turis di sini."

"Turis?"

Tentu saja, ini pertama kalinya Vance mendengar nama itu.

"Aku akan mengingat nama itu!" serunya dengan nada dendam.

"Aku akan mengingatnya seumur hidupku!"

"Aku tidak peduli. Mari kita bicara bisnis sekarang."

Harvey tersenyum.

"Kami datang ke sini untuk satu tujuan sederhana. Kembalikan uang Anda, dan kami akan berangkat sekarang."

"Bayar utangmu."

"Kita semua orang yang masuk akal di sini."

"Selama kamu melakukan itu, kami pasti tidak akan menyakitimu, kan?"

"Seratus lima puluh juta dolar?"

Vance tertawa dingin

"Kamu ingin uang dariku?! Tidak mungkin!"

"Bunuh saja aku jika kau marah karenanya!"

"Bahkan jika aku mencicit, itu membuatku pengecut!"

"Tapi ingat! Kamu tidak akan keluar dari sini hidup-hidup bahkan saat aku mati!"

"Bawahanku pasti akan membawamu keluar!"

"Nenek moyangmu semua akan digali dan tubuh mereka akan dibakar sampai garing!"

Vance yakin Harvey tidak akan membunuhnya karena uang itu. Karena itu, dia sama sekali tidak takut.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.