You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2668

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2668

Kim menunjukkan ekspresi dingin yang dipenuhi dengan niat membunuh.

Wajar jika pria itu mengatakan sesuatu yang membuatnya kesal lagi"8230;

Dia tidak akan ragu untuk membunuhnya.

Jejak telapak tangan merah muncul di wajah pria paruh baya itu saat mata dan mulutnya berkedut dengan panik.

Dia bahkan tidak berani menunjukkan kemarahan.

Dia hanya bisa membungkuk dan tersenyum saat itu.

"Anda bercanda, Nona Moreno.

"Kamu adalah tuannya di sini. Aku tahu itu.

"Saya tidak punya maksud lain.

"Aku hanya merasa sudah terlambat, kan. Kamu pasti lelah setelah bepergian jauh dari Nanyang.

Kamu harus istirahat dulu!

"Geng Nanyang memiliki kamar presiden di Three Seasons Hotel yang disediakan untuk Anda setiap saat. Jika Anda membutuhkannya, Anda selalu dapat tinggal di sana!"

Plak!

Kim mengayunkan punggung telapak tangannya ke wajah pria itu.

"Kapan aku bilang aku butuh istirahat?

"Apakah kalian melakukan sesuatu yang keji di sini? ltukah sebabnya kalian memaksaku keluar?

"Kenapa anjing sepertimu bahkan mencoba menghalangi jalanku?

"Jangan lupa. Meskipun Katy adalah kepala geng, dua keluarga lainnya berhak memeriksa kalian!

"Lagi pula, jika kita tidak menyukainya, tidak akan sulit untuk melepaskannya dari posisinya."8217;

Ekspresi Kim dipenuhi dengan penghinaan total.

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu. Jika tidak ada kebutuhan, aku bahkan tidak akan menginjakkan kaki di sini.

"Lagi pula, tempat ini terasa seperti orang-orang dari Negara H, jelek dan tidak memenuhi syarat!

"Hanya kami orang-orang dari Nanyang yang dapat mengubah ini menjadi kota metropolitan internasional!"

Sikap Kim yang benar terlihat, seolah-olah dia belum pernah melihat dunia sebelumnya.

Tetapi karena statusnya cukup besar, pria paruh baya itu juga tidak akan berani membantahnya.

"Benar! Benar! Anda benar sekali, Ms. Moreno!" dia diam-diam berseru.

"Aku akan melakukan apapun yang kamu minta dariku!"

Pria itu dengan hormat membungkuk sambil membuat beberapa gerakan di belakang Kim, memberi isyarat kepada bawahannya yang tepercaya untuk memberi tahu Katy.

"Aku tidak bisa diganggu untuk berbicara dengan kotoran sepertimu!"

Kim benar-benar arogan saat itu.

"Sejujurnya, jika bukan karena hubungan keluargaku dengan kepala Penegakan Hukum Longmen, aku bahkan tidak akan repot-repot datang ke sini, apalagi melihat seseorang bernama Harvey mati!

"Sekarang aku di sini, aku harus berurusan dengan dua hal lain!

"Nomor satu, saya ingin bertanya bagaimana dua murid keluarga saya meninggal!

"Bukankah Katy seharusnya membalas mereka? Bukankah dia seharusnya memberi kita pernyataan yang adil?

"Nomor dua, aku di sini untuk melihat berapa lama tetua Cobb akan bertahan menggantikan tiga keluarga terbesar Nanyang!

"Jika dia akan mati, keluarga kami akan mengambil alih gelar kepala Nanyang Gang.

"Adapun Elder Cobb, dia seharusnya sudah mati! Berhentilah menyia-nyiakan Obat berharga kita untuk melakukan hal-hal bodoh!

"Pelacur ini, Katy"8230; Dia telah membuang begitu banyak uang dan sumber daya pada seseorang setiap tahun! Dia pasti memiliki keinginan mati atau sesuatu!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.