You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2880

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2880

"Mateo cukup mengesankan! Pantas saja bahkan Fabian meminta bantuanku…"

Aurora menyadari bahwa apa yang dikatakan Harvey mungkin benar, tetapi dia masih secara naluriah menyangkal klaim tersebut.

"Tidak! Aku tidak akan pernah mempercayaimu!"

"Mr. Mateo tidak akan pernah membunuh saya! Saya membuat video, mengenakan gaun pengantin, dan mencoba melompat karena saya ditekan! Kadang-kadang saya berjalan sambil tidur!"

Lagipula, Mateo-lah yang memberinya kartu hijau.

Dia adalah sponsor terbesarnya, dan juga dukungan terbesarnya.

Dia percaya bahwa semua kemuliaan dan masa depannya adalah milik pria ini.

Namun… Tidak hanya masa depannya benar-benar hancur, tetapi pria yang sama juga mencoba membunuhnya!

Bagaimana mungkin dia bisa menerima kenyataan itu?

"Sleepwalk? Kehabisan tekanan?"

Harvey tertawa geli.

"Harus kuakui, bakatmu untuk menyemburkan sampah sangat mencengangkan!"

"Apakah kamu mencoba membodohi dirimu sendiri?".

"Bahkan jika kamu tidak tahu bahwa Mateo menggunakan hipnotis ringan padamu, setidaknya kamu akan menyadarinya setelah beberapa saat, kan?"

"Kamu jelas dihipnotis. Tidakkah kamu mengerti?"

Harvey memberinya senyum kecil.

"Tentu saja, jika kamu tidak percaya padaku, kenapa kamu tidak muncul di depannya? Lihat apakah dia ketakutan."

"Ingatlah bahwa dia mungkin akan membunuhmu begitu dia melihatmu lagi."

"Aku menyelamatkanmu bukan karena aku menyukaimu. Sejujurnya, bagiku, menurutku lebih baik kau hidup."

"Tapi jika kamu tidak percaya padaku, maka aku juga tidak akan repot-repot membuka mulut."

"Aku harap kamu tahu apa yang terbaik untuk dirimu sendiri."

Harvey tersenyum sebelum menepuk ringan wajah Aurora dan meninggalkan kartu nama.

"Hubungi aku jika terjadi sesuatu."

"Aku tidak sama dengan Mateo."

"Aku pria yang bertanggung jawab."

"Setidaknya aku tidak akan mengesampingkanmu setelah aku selesai menggunakanmu."

Aurora gemetar karena marah. Dia ingin merobek kartu nama itu berkeping-keping, tetapi pada akhirnya, dia hanya bisa meremasnya dengan keras.

Dia tersandung ke menara lampu sebelum berlari ke tempat yang tidak ada yang bisa melihatnya. Dia berencana untuk menanyai Mateo dan melihat apakah dia benar-benar mencoba membunuhnya.

Tepat ketika dia akan menelepon, dia membeku.

Tentu saja, kata-kata Harvey telah mempengaruhinya. Dia khawatir dia akan ditangani jika dia kembali sendirian.

Segera, Aurora kembali ke Hotel Three Seasons dengan pengawalnya. Dia menemukan gang gelap, dan hendak memasuki jalan tertentu ...

Tapi tepat pada saat ini, sebuah van hitam tanpa plat nomor melaju dan muncul tepat di depannya.

Derit keras bisa terdengar segera setelah itu. Itu adalah suara yang menakutkan.

"Aaaaaah!"

Aurora berteriak ketakutan dan secara naluriah berguling-guling di tanah.

Saat dia keluar dari gang, sebuah tangan yang memegang senjata api keluar dari van dan menarik pelatuknya ke arahnya.

Dengan keberuntungan besar, Aurora berhasil menghindari semua tembakan senjata.

Suara tembakan yang keras segera mengingatkan inspektur terdekat yang sedang berpatroli.

Pengemudi menjadi ragu-ragu sebelum memutuskan untuk pergi ke kejauhan secepat mungkin.

"B*keparat!"

Setelah selamat dari insiden itu, Aurora mengumpulkan kekuatannya yang tersisa untuk memutar nomor.

"Tuan York! Saya ingin bekerja dengan Anda, Tuan York!"

"Selamatkan aku!"

"Tolong selamatkan saya!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.