You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3643

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3643

"Selama kamu mengembalikan propertiku dan meminta maaf, setidaknya aku akan mempertimbangkan untuk memaafkanmu, kan?"

Harvey York menunjukkan ekspresi pahit di wajahnya.

"Mengapa kamu repot-repot membuat kekacauan dari semuanya?

"Aku memikirkan saranmu."

Jeff Bauer tampak seperti ingin berbicara dari hati ke hati dengan Harvey.

"Sayang sekali kau melupakan sesuatu...

"Aku juga berada di tempat yang sulit!

"Meskipun aku tuan muda teratas dari keluarga Bauer, meskipun aku didukung oleh setengah dari petinggi Longmen...

"Kamu lupa bahwa Nenek Bauer membenciku!

"Yang dia inginkan hanyalah agar Harold Bauer naik ke tampuk kekuasaan!

"Dalam keadaan seperti ini, saya tidak bisa membiarkan orang lain memiliki properti aliansi bisnis Flutwell sekarang, bukan?

"Aku akan menghancurkan masa depanku dengan melakukan ini! Nenek Bauer akan punya alasan untuk mengeluarkanku!

"Orang-orang seperti saya ditakdirkan untuk bangkit! Jika saya kehilangan kesempatan itu, saya mungkin akan mati saja!

"Setelah memikirkan situasinya, aku memutuskan untuk menggunakan hidupmu sebagai gantinya.

"Jangan khawatir. Ketika kamu mati, aku akan memastikan untuk menemukanmu tempat pemakaman yang bagus! Kamu akan bahagia ketika kamu sampai di alam baka!"

Jeff menunjukkan ekspresi lembut di wajahnya, seolah-olah dia sedang berbicara dengan sahabatnya ...

Tapi niat membunuh dalam nadanya merembes ke seluruh tempat.

Harvey menghela napas.

"Kamu terlalu baik. Katakan padaku, apakah kamu akan mengunjungi kuburanku tahun depan juga?"

"Tentu saja. Aku bahkan akan mendoakanmu agar kamu bisa melanjutkan perjalananmu tanpa khawatir."

Harvey mengangguk dengan senyum di wajahnya.

"Saya mengerti.

"Izinkan saya menanyakan hal lain. Apa yang Anda rencanakan dengan CEO Stanton di sini?"

Jeff dengan rasa ingin tahu menatap Elanor Stanton, yang wajahnya benar-benar kehilangan warna, sambil tersenyum.

"Karena dia sangat menyukaimu, maka aku akan menguburnya bersamamu.

"Aku akan memastikan dia beristirahat tepat di bawah peti matimu.

"Dia akan menjagamu untukku di akhirat.

"Lagipula, kami adalah teman baik."

Jeff meneguk anggurnya yang nikmat.

Kemudian, dia melemparkan gelas anggur ke tanah, menghancurkannya berkeping-keping.

Ini adalah sinyalnya!

"Pergi!"

Beberapa ahli yang dekat dengan Harvey mengeluarkan kapak mereka dan menyerbu ke arahnya.

Harvey hanya tersenyum.

"Itu cukup kasar...

"Aku masih makan di sini."

Harvey dengan santai melemparkan peralatannya ke depan dalam sekejap.

wuus woosh woosh!

Semua ahli sangat terkejut saat melihat pemandangan itu. Semuanya dikirim terbang sebelum tangan mereka dipaku ke tanah dengan lebih banyak peralatan. Darah berceceran di mana-mana saat ini.

"Langkah yang bagus!

Jeff bertepuk tangan.

"Apakah kalian meremehkan Sir York atau semacamnya?!

"Pergi bersama-sama!

"Bunuh dia!"

Panel di sekitar tempat itu semuanya langsung ditendang.

Puluhan orang maju. Hampir seratus ahli secara bersamaan menyerbu ke arah Harvey.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.