You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2744

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2744

‘Bagaimana apanya?" Akio Yashiro bertanya dengan tenang.

"Jika Anda benar-benar sebaik yang dikatakan pelayan Anda, Anda tidak perlu meledakkan taksi dan membuat begitu banyak penembak berurusan dengan saya.

"Apa yang seharusnya kamu lakukan adalah mendatangiku dengan pedang dan tebas aku.

"Tapi kamu tidak melakukannya.

"Semua trik ini hanya berarti satu hal.

"Kamu ketakutan!

"Kamu takut kamu bukan tandinganku!

"Kamu takut ditampar sampai mati!

"Kau takut berakhir dengan cara yang sama seperti Miyata Shinosuke!"

Harvey York menyipitkan mata sambil menunjukkan senyum hangat.

"Semua persiapan itu menunjukkan keraguanmu terhadap kemampuanmu!

"Hal lain. Kamu muncul di Hong Kong untuk membunuhku dengan cepat setelah Vince York dan aku bertarung?

"Kamu tidak akan berada di sini secepat itu bahkan jika kamu benar-benar mengendarai kapal roket!

"Satu-satunya penjelasan untuk ini adalah bahwa kamu sudah ada di sini ketika Miyata tiba.

"Tapi kamu takut padaku. ltu sebabnya kamu tidak pernah berniat untuk mengambil tindakan terhadapku sejak awal.

"Kamu bahkan merencanakan semua ini sebagai upaya terakhir.

"Pada akhirnya, kamu tidak berpikir kamu bisa melawanku sama sekali!

"Kau hanya pengecut!"

Harvey meletakkan cangkir tehnya dan memikirkan tentang situasi. "Dari perspektif ini, Sword Saint sepertimu adalah jauh lebih pintar dari Miyata.

"Karena itu, kali ini aku akan melepaskanmu.

"Jika kamu berlutut di depanku dan menuangkan secangkir teh untukku sebagai permintaan maaf…

‘Aku mungkin membiarkanmu lari kembali ke negara sialanmu dengan semua anggota tubuhmu dengan utuh. "

"Beraninya kau?!"

"Kamu harus memiliki keinginan kematian!"

"Menghina Pedang Suci sendiri adalah dosa yang tak termaafkan!"

Kata-kata Harvey benar-benar membuat marah para pendekar pedang.

Mereka menghunus pedang panjang mereka dalam sekejap. Tatapan yang berkedip-kedip bisa terlihat di sekitar kabin sementara niat membunuh terpancar.

Harvey mengabaikan orang-orang itu dan dengan tenang berkata, "Jika kamu pikir kamu bisa berurusan denganku menggunakan para idiot ini, maka kamu bebas untuk mencobanya.

"Ketika itu terjadi, kamu akan menyadari bahwa aku tidak membutuhkan Dean Cobb di Budokan sejak awal."

Biasanya berbicara, setiap orang biasa akan Akio menyipitkan mata pada Harvey sebelum dia tertawa terbahak-bahak.

"Kamu benar-benar percaya diri. Aku akui itu.

"Tapi setidaknya kamu harus mengerti bahwa terlalu percaya diri akan menjadi kejatuhanmu.

"Saya takut dengan kamu?

"Kamu sedikit melebih-lebihkan dirimu sendiri, bukan?

"Saya datang ke Hong Kong lebih awal sehingga saya bisa hadir Ulang tahun nenek York.

"Aku punya begitu banyak orang untuk melihat apakah kamu memiliki hak untuk ditebas oleh pedangku.

"Jika tidak, saya akan memiliki tangan penuh jika saya harus membunuh setiap sepotong kotoran yang datang dengan cara saya.

"Saya ingin tahu apakah Anda puas dengan penjelasan saya, Sir York?" Harvey tersenyum.

"Karena kamu punya waktu untuk membuat semua alasan ini, itu berarti kamu pasti sangat takut.

"Tapi tidak ada gunanya membicarakan semua ini sekarang.

"Karena kamu sangat berkulit tebal, tidak mungkin Anda akan mengakui itu.

"Jadi, apa yang akan kamu lakukan sekarang?

"Apakah kamu berencana untuk mendatangiku sendirian? Atau apakah kamu membiarkan orang-orang idiot di belakangmu melakukan pekerjaanmu?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.