You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2843

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2843

"Nona Ishikawa, Anda pasti salah.

"Tuan muda keluarga itu adalah Vince York. Ini bukan Harvey York."

Arti kata-kata itu sederhana. Harvey bahkan bukan dari Yorks of Hong Kong, dan tidak perlu bersikap sopan kepadanya.

Cory kemudian berjalan menuju Taichi Ishikawa sambil menunjukkan senyum hangatnya.

"Saya mendengar tentang apa yang terjadi kemarin, Tuan Muda Ishikawa.

"Ini bukan masalah besar. Semuanya sudah berlalu sekarang. Silakan berdiri."

Dia kemudian mencoba mengangkat Taichi dari tanah.

Taichi benar-benar mengabaikannya dan terus menampar dirinya sendiri sambil berlutut.

"Saya tersentuh oleh kemurahan hati Anda, Ketua York, tapi kami harus mengakui kesalahan kami! Ini adalah aturan keluarga Ishikawa!

"Kami datang ke sini hari ini untuk meminta pengampunan Sir York."

Yukiko mengabaikan Cory dan terus membungkuk di depan Harvey. Jelas bahwa Cory tidak mengatakan apa-apa dalam situasi itu, dan hanya Harvey yang melakukannya, tetapi dia tidak mengatakannya dengan lantang.

Ekspresi Cory sedikit berubah.

Dia tidak tahu mengapa Yukiko begitu menghormati Harvey, tetapi dia tidak ingin ini berlanjut.

Cory kemudian menunjukkan senyum hangat ke arah Queenie York.

"Queenie, terkadang lebih baik memaafkan orang lain daripada terus menyimpan dendam." Perwakilan Ishikawa tampaknya cukup tulus. Anda harus berbicara dengan Konsultan York tentang hal ini dan mengubur kapak."

Bagi Cory, Yukiko membungkuk ke arah Harvey di depan banyak orang ini bukanlah hal yang baik sama sekali.

Dia secara naluriah mencoba membalikkan keadaan.

Queenie benar-benar mengabaikannya dan dengan penasaran melirik Harvey.

Secara alami, Harvey memiliki keputusan akhir dalam situasi tersebut.

"Anda sudah berlutut, Tuan Muda Ishikawa?"

Harvey mengabaikan Yukiko, dengan hormat membungkuk di depannya, dan dengan santai berjalan menuju Taichi sambil mengukurnya.

"Jika saya ingat dengan benar, Anda ingin saya berlutut dan mematahkan tangan saya sendiri!

"Baru setelah itu kau melepaskanku, kan?

"Kau sudah memaafkanku?"

Mata Taichi dengan panik berkedut sebelum dia membanting kepalanya ke tanah.

"Maaf, Sir York! Saya salah!

"Maafkan aku! Aku tidak akan melakukannya lain kali!"

"Tidak akan ada waktu berikutnya."

Harvey dengan tenang maju selangkah sebelum menginjak tangan kanan Taichi.

Retakan!

Taichi berteriak kesakitan. Wajahnya benar-benar kehilangan semua warna saat dia gemetar tak terkendali.

Dia tidak akan berani melawan, tetapi dia bahkan tidak menunjukkan sedikit pun kebencian. Harvey menendang Taichi ke tanah dan dengan tenang berseru, "Karena Yukiko datang jauh-jauh ke sini, aku akan melupakan apa yang terjadi kemarin." Ingat. Persiapkan biaya medis untuk anggota staf yang Anda lukai.

"Tentu saja, kamu masih bisa membalas dendam, tapi aku akan istirahat

lehermu jika aku mengetahuinya lain kali."

"Aku tidak akan! Aku tidak akan!"

Taichi dengan panik menganggukkan kepalanya.

"Saya akan meminta maaf dengan sepenuh hati! Jangan khawatir, Sir York! Saya tidak akan memanfaatkan orang-orang di sini lagi!"

Para petinggi mengedipkan mata setelah menyaksikan Taichi dalam keadaan yang begitu menyedihkan. 'Dari mana anak ini berasal?!'

'Dia tanpa ampun!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.