You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2872

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2872

Bagaimanapun, dia cukup cantik. Semua orang pasti akan merasa seperti itu setelah melihatnya dalam kesusahan seperti itu.

Harvey mengerutkan kening. Setelah mendengar Aurora memanggil nama Tuan York untuk ketiga kalinya, dia tahu seseorang sedang menginstruksikannya untuk melakukan semua ini.

'Apakah dia di sini untuk membuat keributan?'

"Atau apakah dia di sini untuk memamerkan tangisannya?"

"Saat kamu keluar, semuanya sudah beres."

Namun, wajah Queenie dingin.

"Kamu masuk daftar hitam bukan masalah orang lain selain masalahmu. Kamu yang menyebabkan ini sendiri."

"Bahkan tanpa Harvey, cepat atau lambat orang lain akan memasukkan Anda ke daftar hitam."

"Saya benar-benar minta maaf, Tuan York, Miss York! Saya tahu kesalahan saya."

Aurora menggerakkan kakinya dan merangkak ke arah Harvey dan Queenie, sambil memasang tampang menyedihkan di wajahnya.

"Saya datang ke Hong Kong untuk konser pertama saya. Ini perhentian pertama saya di Negara H, sorotan terbesar saya di industri hiburan!" serunya dengan nada putus asa, air mata menetes di wajahnya.

"Ini sangat penting bagiku!"

"Tolong berpura-pura bahwa aku tidak melakukan kesalahan!"

"Tolong jadilah orang yang lebih baik dan biarkan aku pergi!"

"Jika tidak, bukan hanya masa depanku yang akan hancur selamanya, tapi Tuan.

Jason juga akan membunuhku!"

"Dia menuntut pengampunan dari kalian berdua! Jika aku tidak mengerti sekarang, dia akan memukuliku sampai mati!"

"Tentu saja, aku di sini atas kemauanku sendiri! Aku benar-benar berharap mendapatkan pengampunanmu!"

"Lagipula, aku hanya seorang aktris rendahan jika dibandingkan dengan tokoh berpengaruh sepertimu, kan? Tidak perlu bagimu untuk berdebat dengan orang kecil sepertiku, kan?"

"Aku sudah merendahkan diri di depanmu!"

"Aku bahkan akan mulai berdoa untukmu saat aku tiba di rumah!"

Aurora kemudian mulai membanting kepalanya ke tanah lagi.

Selain wajahnya yang cantik dan menangis, mereka yang tidak tahu apa yang terjadi dipenuhi dengan simpati.

Beberapa bahkan menyalahkan Queenie dan Harvey karena terlalu keras memaksa wanita cantik seperti ini untuk putus asa.

Yang lain berpikir tidak perlu orang kuat seperti mereka berdebat dengan aktris belaka.

"Jadi bentuk balas dendammu adalah membuat dirimu terlempar kembali ke sini setelah meminta dukungan Mateo?"

Ekspresi Queenie tetap sedingin es.

"Jika dia tidak memintamu melakukan ini, apakah kamu masih akan menemukan cara untuk membalas dendam?"

Aurora terus menggelengkan kepalanya.

"Tidak! Tidak! Tuan Mateo membuatku mengerti bahwa aku hanyalah seekor semut! Tidak mungkin aku bahkan tidak menghormati orang sepertimu, Miss York!"

Aurora tampak tulus; matanya dipenuhi air mata, dan dia tampak rapuh dan lemah.

Harvey, yang tidak berbicara sama sekali sepanjang waktu, merasakan hawa dingin menggigil di punggungnya. Apa yang disebut permintaan maaf ini membuatnya jijik. Semuanya tampak begitu dipentaskan.

"Keluar."

Queenie tidak menunjukkan emosi.

"Kamu tahu kamu hanya seorang aktris, jadi kamu harus tahu bahwa Harvey tidak akan menarik kembali teksnya untukmu."

"Lagipula, kau tidak layak."

"Kamu tidak punya hak untuk menuntut agar dia mengirim pesan kedua!"

"Kau membawa ini sendiri hari ini! Pikirkan tentang apa yang kau lakukan di kamar sialanmu itu."

Queenie kemudian diam-diam melirik manajer baru restoran itu.

Beberapa penjaga keamanan menerkam ke depan dan dengan cepat mengusir Aurora, bersama yang lainnya.

"Tolong lepaskan saya, Nona York, Tuan York!"

"Aku tidak akan melakukannya lagi!!!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.