You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2802

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2802

"Harus kuakui. Aku terkesan kau rela mengorbankan putrimu sendiri demi keuntunganmu sendiri.

"Tapi, kamu memintaku untuk menjadi menantumu?

"Mari kita bahkan tidak membicarakan apakah aku mau atau tidak ...

"Bahkan jika aku melakukannya, kamu mungkin akan menahan dan menghancurkanku setelah kamu selesai menggunakanku, kan?

"Kamu mungkin baru saja datang dengan rencana untuk menutup mulutku dengan hubungan keluarga.

"Tentunya putri Anda tidak tahu bahwa dia dijual oleh ayahnya sendiri pada saat itu.

"Saya tidak pernah mengerti seberapa jauh keluarga kaya itu, tetapi sekarang saya mengerti."

Harvey membanting telepon di atas meja, lalu menyipitkan mata sambil menyilangkan kaki.

"Tawaranmu sangat menarik, Third Lord York.

"Sayang sekali aku tidak suka bekerja sama dengan kantong kotoran sepertimu.

"Itu sebabnya aku menolak tawaranmu."

Bang!

Noah York dengan marah membanting meja dengan tatapan marah.

"Kamu benar-benar mengecewakanku, Harvey!

"Apakah kamu tahu berapa banyak orang yang ingin melekat padaku tetapi tidak pernah bisa mendapatkan kesempatan ?!

"Apakah kamu tahu berapa banyak orang yang ingin menikahi putriku, tapi aku tidak pernah memperhatikan mereka?!

"Aku memberimu kesempatan untuk bangkit dan menikahimu ke dalam keluarga, tetapi kamu tidak hanya tidak menghargai kesempatan itu, tetapi kamu juga menggunakan kesempatan itu untuk memfitnahku ?! "Tidakkah kamu berpikir bahwa kamu adalah yang melewati batas di sini?!"

Sementara Nuh masih berbicara, wanita yang jauh dan beberapa pengawal memelototi Harvey seolah-olah dia adalah orang bodoh.

Mereka mengira Harvey hanyalah orang bodoh yang bodoh.

Berkat-berkat yang orang lain tidak akan pernah berharap untuk mencapainya sepanjang hidup mereka diserahkan kepadanya di atas piring perak, tetapi dia menolaknya sepenuhnya. 'Dia pasti memiliki keinginan mati atau semacamnya!' "Aku yang melewati batas?"

Harvey terkekeh.

"Aku bisa melakukan sesuatu yang jauh lebih buruk.

"Misalnya, saya bisa mengungkapkan kepada Lady Judd segala sesuatu yang terjadi di sini hari ini.

"Aku yakin dia dan Lord York akan bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah."

"Beraninya kamu ?!"

Nuh mendidih karena marah. "Kamu pikir kamu bisa meninggalkan gedung ini hidup-hidup tanpa menerima syaratku ?!"

Tidak ada gunanya bermain pura-pura pada saat ini.

Ekspresi Nuh yang malang di wajahnya terlihat jelas.

Harvey mengangkat bahu. "Apa? Kamu tidak benar-benar berpikir kamu bisa menahanku di sini dengan sekelompok orang bukan siapa-siapa, kan?" jawab Harvey dengan tenang. "Aku bisa menjaga rahasiamu jika kau mau.

"Berlutut dan mohon padaku untuk itu."

Noah menyipitkan mata saat dia memelototi Harvey, yang tampak sangat acuh tak acuh, sebelum Noah tertawa terbahak-bahak, "Hahahaha!

"Tidak buruk! Tidak buruk sama sekali! Tidak heran bahkan Vince dan Julian menderita begitu banyak kerugian melawanmu!" Yang baru terus menggantikan yang lama, begitu!

"Saya telah melihat cukup banyak talenta hebat dalam hidup saya, tetapi ini adalah pertama kalinya saya melihat seorang pemuda yang sombong ini! "Kamu tidak tahu apa-apa tentang latar belakang, kekuatan, dan batasanmu...

"Namun kamu masih bertingkah sangat tinggi dan perkasa!" Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku melihat orang sepertimu!

"Kamu harus tahu bahwa ahli waris kaya dari keluarga kaya dan bangsawan akan memanggilku 'Third Lord York ketika mereka melihatku. Bahkan jika aku memberi mereka kuliah, mereka hanya bisa menerimanya dengan hormat."

"Tapi bukan hanya pria dari Negara H yang tidak menghormatiku meskipun dia tidak memiliki kekuatan dan koneksi, tapi dia juga mencoba mengancamku?!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.