You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2762

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2762

"Jika itu benar-benar terjadi, maka aku tidak bisa mempercayaimu!"

"Selama bertahun-tahun, aku salah menilaimu!"

Lexie mengangkat kepalanya dan menatap Vince dengan tatapan muram.

Dia tidak berharap Tuan Muda York sendiri kehilangan akal sehatnya sejauh ini demi wanita belaka.

"Ini bukan tentang menjadi sembrono, Lexie. Seluruh Hong Kong dan Las Vegas tahu bahwa Kuil Lima Kebajikan berdiri di belakang saya," jawab Vince dengan tenang.

"Bahkan jika Harvey dan Teal hanya bertemu secara kebetulan, aliansi rapuh kita dengan Kuil Lima Kebajikan akan hancur jika seseorang memutuskan untuk menyebarkan desas-desus tentang ini. Ini semua lebih mungkin ketika mempertimbangkan status Teal."

"Selain itu, sebagai seorang pria, saya tidak bisa membiarkan siapa pun menodai martabat saya!"

"Aku lebih baik mati daripada membiarkan pria itu bersama Teal."

Lexie mengulurkan tangan dan membelai wajah tampan Vince dengan lembut.

"Kamu lebih suka mati?" dia berbisik setelah jeda yang lama.

"Itu bukan sesuatu yang seharusnya dikatakan bangsawan sepertimu, Vince."

"Ini adalah momen penting dalam hidup Anda. Anda perlu berpikir sebelum bertindak. Jangan biarkan hal-hal kecil ini mengalihkan perhatian Anda dari mengambil posisi Anda."

"Mengapa saya mengatur semua hal ini jika bukan karena Anda ?!"

"Tetap saja, kalau dipikir-pikir... aku merasa aku juga bertindak terlalu ceroboh kali ini."

"Kita harus menyembunyikan diri untuk saat ini."

"Ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, kita bisa menghancurkan bajingan kecil itu dengan sekuat tenaga!"

Lexie membenci Harvey sampai ke intinya, tetapi dia berhasil menenangkan diri setelah duduk di dalam mobil selama beberapa waktu.

Pria yang berani menampar wajahnya benar-benar berani dan mampu.

Jika Vince terus bertarung melawan pria itu, dia tidak akan mendapatkan apa-apa selain komplikasi yang akan mencegahnya naik ke tampuk kekuasaan.

Jadi, tindakan terbaik adalah merencanakan semuanya sebelum membuat yang diperlukan bergerak.

Tamparan Harvey tidak hanya membuat Lexie marah dan terintimidasi, tetapi juga membuat wanita sombong itu sedikit bijaksana.

Sebelumnya, nyonya Istana Naga dan nyonya kelima Yorks tidak akan pernah membuat keputusan untuk bersembunyi.

Vince terdiam lama sebelum akhirnya berkata, "Kita bisa mengabaikan Harvey dan situasinya dengan Teal untuk saat ini."

"Aku bahkan akan melepaskannya, supaya aku bisa mengambil posisiku."

"Masalahnya adalah, apakah dia akan melepaskanku jika aku melakukannya?"

"Mari kita tidak membicarakan hal-hal dari masa lalu. Menurutmu seberapa jauh Selena telah melalui penyelidikannya tentang apa yang terjadi sepuluh tahun yang lalu?

"Harvey yang menghasut ini."

"Jika Selena berhasil menemukan sesuatu, lupakan naik ke kekuasaan. Aku bahkan tidak akan bisa bertahan!"

"Jika ada yang tidak beres, aku mungkin harus melarikan diri dari tempat ini."

Vince mengejek, wajahnya menghina.

Semuanya didorong oleh takdir.

Dia bisa menyembunyikan dirinya, tetapi situasinya saat ini tidak memungkinkan dia untuk melakukan hal seperti itu.

Mata Lexie menjadi dingin. Kemudian dia berkata, "Jika kita ingin situasi menjadi lebih baik, kita harus mengatasi akar masalahnya. Tidak perlu melawan Harvey secara langsung juga."

"Kita akan berurusan dengan Selena saja."

"Saya tidak berpikir banyak orang akan peduli tentang beberapa wanita tidak subur yang mati begitu tiba-tiba, bukan?"

"Setidaknya, Nenek York sepertinya tidak peduli lagi padanya."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.