You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3608

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3608

Joseph membanting meja, geram.

"Bermimpilah, Harvey!"

"Bahkan jika distrik baru Flutwell membusuk... Bahkan jika aku mati, aku tidak akan pernah menjualnya padamu!"

"Baik. Aku tidak akan membelinya."

"Jadi, apakah Anda menjual rangkaian Budokan?"

Harvey memberikan saran ramah lainnya, sama sekali tidak marah atas ledakan kemarahan Joseph.

"Rantai Budokanmu dihancurkan setiap hari, bagaimanapun juga. Tidak mungkin kamu bisa melakukan bisnis dengan menggunakan mereka. Reputasimu juga mati."

"Aku akan memberimu seratus lima puluh juta jika kamu memberikan semua rantai Budokan kepadaku. Aku akan membawa instrukturmu dan semua pekerja lainnya juga!"

"Lihat? Aku melakukan semua ini hanya untukmu! Itu satu beban yang lebih sedikit untukmu. Kamu juga akan punya uang untuk melakukan beberapa bisnismu yang lain!"

"Aku benar-benar teman yang baik, kan?"

"Kamu bajingan!"

Joseph mengubah ekspresi.

"Budokan rantaiku masuk ke dalam kekacauan ini karena tipu muslihatmu yang tidak tahu malu! Namun kamu di sini mencoba untuk membelinya?!"

Ruby dan yang lainnya juga gempar; mereka memelototi Harvey dengan ganas, seolah-olah mereka berencana untuk membunuhnya.

Mereka mengira Harvey jelas melewati batas, memanfaatkan situasi!

"Aku lebih suka menggunakan Budokan sebagai ruang penyimpanan daripada menjualnya padamu!"

"Berhentilah bermimpi!"

Joseph ingin mengalahkan Harvey sampai mati, tetapi dia tidak punya pilihan selain menahan perasaannya karena dia tidak berani.

Harvey menatap Joseph dengan getir.

"Karena kamu tidak akan menjualnya juga, bagaimana dengan gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan yang kamu miliki?"

"Aliansi bisnis Flutwell sedang runtuh. Cepat atau lambat, gedung perkantoran tidak akan

menggunakan."

"Jika Anda menjual semuanya, mungkin nilainya paling banyak tujuh ratus lima puluh juta dolar."

"Sebagai teman baikmu, aku bahkan akan menggandakan harga untukmu-aku akan membeli bangunan seharga 1,5 miliar dolar."

"Kamu seharusnya bisa merasakan ketulusanku saat ini, kan?"

"Anda..."

Ketenangan Joseph sudah lama hilang saat dia melihat senyum kecil Harvey.

"Lupakan struktur permukaannya, tanah saja lebih berharga dari itu!"

"Bangunan itu semua milikku!"

"Aku tidak akan menjualnya padamu, apapun yang terjadi! Aku akan membiarkannya membusuk jika perlu!"

"Silakan tinggalkan instan ini!"

Joseph menarik napas dalam-dalam, memaksa dirinya untuk tenang.

Dia hanya ingin terlibat dalam cabang kesembilan keluarga Jean melalui Mandy...

Dia ingin meningkatkan kekuatannya dengan cabang tersebut sebelum memperluas otoritas dan pengaruhnya ke cabang lain sesudahnya.

Tapi sebelum dia bisa menyelesaikan rencananya, semua ini terjadi...

Seandainya dia tahu suami Mandy sesulit ini untuk dihadapi, dia tidak akan pernah menyentuhnya sejak awal!

Sayang sekali tidak ada obat untuk penyesalan.

Pada titik ini, tidak ada cara bagi kedua belah pihak untuk mengubur kapak lagi.

Ruby dan yang lainnya maju selangkah, menatap Harvey dengan dingin.

"Tolong, Tuan York."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.