You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2801

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2801

"Dengan statusmu saat ini, kamu sama sekali tidak layak untuknya.

"Tapi begitu kamu menjadi master kelima, kamu tidak akan lagi memiliki masalah itu.

"Di dunia apa seorang wanita akan menolak pria yang bertarung dengan kedua tangannya sendiri untuk menjadi penguasa kelima Hong Kong?".

Noah York menunjukkan ekspresi kasih sayang seolah-olah dia sedang mengagumi bakat yang luar biasa.

Dia merasa seolah-olah dia adalah satu-satunya yang bisa melihat warna asli Harvey York.

Harvey acuh tak acuh. Dia sama sekali tidak tertarik dengan tawaran apa pun.

Dia menyipitkan mata padanya dan menunjukkan senyum tipis.

"Kita semua orang dewasa di sini, Third Lord York. Kamu mungkin bisa membodohi anak-anak dengan janji kosongmu ini...

"Tapi, pasti akan sedikit lebih sulit untuk membodohiku.

"Aku tidak pernah suka bermain trik licik seperti ini, tapi aku tahu kau hanya mencoba memancingku dengan semua ketenaran, kejayaan, dan kekayaan itu.

"Jika saya memberikan informasi itu kepada Selena Judd dan keluarga runtuh karenanya, Julian York akan naik ke tampuk kekuasaan...

"Aku cukup yakin hal pertama yang dia lakukan bukanlah mengangkat master kelima Hong Kong.

"Dia akan menggunakan semua kekuatannya untuk membunuhku terlebih dahulu, bukan?

"Lagipula, bagaimana bisa kamu membiarkan orang luar sepertiku menyimpan rahasia seperti ini?

"Kamu tidak akan mempercayaiku bahkan jika kamu mencoba. Bahkan jika aku memberikan kata-kataku, hanya mayatku yang dapat meyakinkanmu. Apakah aku salah?"

Harvey menunjukkan senyum tipis saat dia berbicara. Nuh berdiri sedikit membeku saat dia menunjukkan keterkejutan di matanya.

Dia tidak pernah menyangka pemuda seperti Harvey bisa melihat sejauh itu.

Dia tahu cara kerja keluarga kaya itu seperti punggung tangannya!

Bakat yang luar biasa!

Nuh tidak mengungkapkan perasaan itu meskipun itu muncul di benaknya.

Setelah menyalakan cerutu tipis dan mengisapnya, Nuh tertawa terbahak-bahak.

"Anda menggambarkan saya dengan citra yang buruk di sini, Sir York!

"Ini benar-benar fitnah!

"Saya benar-benar berharap putra saya naik ke tampuk kekuasaan. Terbukti, saya menyukai kekuasaan dan otoritas, tetapi ada batasan yang tidak akan saya lewati!

"Saya seorang pengusaha. Saya hanya melakukan perdagangan yang layak.

"Membunuh bukanlah bagian dari apa yang aku lakukan. Aku juga tidak memiliki keberanian untuk melakukan hal seperti itu."

Setelah bermain dengan korek api di tangannya, dia menyipitkan matanya.

"Bagaimana dengan ini? Jika kamu tidak percaya padaku, aku akan menawarkanmu tangan putriku untuk dinikahi.

"Kamu mungkin tidak tahu ini, tapi aku punya anak lain selain Julian.

"Jika kamu menjadi menantuku, tidak mungkin aku akan membunuhmu, kan?

"Lagipula, aku tidak bisa bercanda dengan pernikahan putriku seperti itu!"

Nuh kemudian menunjukkan kepada Harvey foto putrinya di ponselnya dengan senyum hangat.

Wanita itu terlihat sangat polos. Dia memiliki wajah yang cantik dan sosok yang hebat. Memang, pemandangan yang mempesona.

Nuh tidak hanya menunjukkan ketulusannya yang paling dalam, tetapi kemurahan hati dan toleransinya juga terlihat, seolah-olah dia tidak keberatan Harvey berspekulasi tentangnya.

Sebaliknya, dia berencana untuk membuktikan kepada Harvey bahwa dia akan menepati janjinya.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.