You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2725

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2725

Para pengawal itu ragu-ragu setelah mendengar perintah Selena sebelum meletakkan senjata api mereka.

Mereka ingin menjaga Selena tetap aman, tetapi mereka juga harus mematuhi perintahnya yang menempatkan mereka di posisi yang sulit.

"Harvey, kan? Maafkan aku. Abel juga sedikit ceroboh."

"Dikatakan, dia tidak bermaksud jahat. Dia hanya berusaha membuatku tetap aman. Tolong jadilah orang yang lebih besar dan maafkan dia."

Selena lalu memelototi Abel sebelum dengan dingin memerintahkan, Minta maaf pada Sir York, Abel." Abel mendecakkan mulutnya.

"Nyonya, orang luar tidak berhak disebut seperti itu di sini…"

Selena merengut dan berkata dengan dingn, "Dia berhak jika aku berkata begitu. "

"Meminta maaf!"

Mata Abel berkedut sebelum dia melangkah maju dan membungkuk ke arah Harvey.

"Maaf, Tuan York."

"Kau hanya melindungi wanitamu. Aku tidak menyalahkanmu," jawab Harvey.

"Tapi seorang bawahan harus benar-benar mendengarkan tuannya. "

"Saya memiliki temperamen yang cukup baik. Saya tidak membunuh orang semudah itu. Jika itu orang lain, Anda pasti sudah mati sekarang."

Abel merasa sedikit kesal, tetapi setelah memikirkan kembali bagaimana dia dipukuli sepenuhnya, matanya bergetar.

Pria muda di depannya tampak seperti penipu .

Tapi setelah dipikir-pikir, fakta bahwa dia menyelamatkan Helena dari rentetan tembakan dan sikap acuh tak acuhnya di depan Selena sudah menjadi bukti kekuatannya.

Setidaknya, selain Vince, akan sulit menemukan pemuda lain di Hong Kong dan Las Vegas yang bisa berbicara begitu santai di hadapannya.

"Maafkan saya. Saya sedikit lalai terhadap bawahan saya. "

Selena dengan tenang tersenyum.

"Saya sangat menyesal, Sir York. "

"Jangan menyebutkannya. "

Harvey tertawa kecil.

"Aku juga salah. Aku bukan dokter, tapi aku bilang aku bisa menyembuhkanmu.

"1tu normal bagi orang lain untuk tidak percaya padaku."

Tatapan Selena bersinar sebelum memberi isyarat kepada Harvey untuk duduk. Setelah meminta seseorang untuk mengambilkan teh lagi, dia kemudian mulai menggosok dahinya.

"Anda benar, Sir York. Saya sadar akan situasi saya. Hati saya benar-benar sakit. "

"Suamiku memberiku sepuluh dokter terbaik di Hong Kong, orang suci yang terkenal dari Eropa utara, dan Tabib Kekaisaran dari Negara-Negara Pulau, tetapi tidak satu pun dari mereka yang bisa menyembuhkanku. " "

"Kamu bilang kamu bukan dokter, tapi kamu bisa menyembuhkanku?

"Dengan apa, tepatnya?"

Harvey menghela nafas.

"Lady Judd, saya tidak tahu apa yang telah Anda alami, tetapi Anda pasti pernah mengalami sesuatu yang besar sepuluh tahun yang lalu. "

"Tiga kesedihan terbesar dalam hidup: bertemu seseorang yang tidak ingin Anda temui, berpisah dengan orang yang Anda cintai, dan tidak bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.

"Dari ketiganya, yang ketiga adalah yang paling menyakitkan.

"Entah Anda kehilangan sesuatu setelah Anda memilikinya, atau Anda memiliki sesuatu yang tidak dapat dicapai.

"Berdasarkan identitas Anda, saya yakin semua yang Anda inginkan ada di telapak tangan Anda sekarang.

"ltu berarti kamu pasti kehilangan sesuatu sepuluh tahun yang Ialu.

"Jika tebakanku benar…

"Kamu pasti punya anak laki-laki. Dia lahir mati, atau dia meninggal sebelum waktunya sepuluh tahun yang lalu.

"Inilah sumber penyakitmu. Benarkah?"

Tiba -tiba ekspresi Abel dan yang lainnya langsung berubah!

Ini adalah rahasia terbesar bagi kedua Yorks of Hongkong dan Selena!

Namun Harvey melakukan semuanya dengan benar!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.