You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2726

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2726

Wajah Selena pucat pasi. Dia kemudian menggigit bibirnya yang tipis setelah beberapa saat.

"ltu benar-benar mengesankan, Sir York," katanya pelan.

"Saya memang memiliki seorang putra sepuluh tahun yang lalu, tetapi dia meninggal sebelumnya dia bahkan berumur satu bulan.

"1tu hal terburuk yang pernah terjadi padaku!

"Tidak ada yang berani menyebutkan ini dalam keluarga.

"Saya tidak peduli di mana Anda mendengar tentang ini, atau Anda menebaknya sendiri. Saya hanya menanyakan satu hal: bagaimana Anda berencana memperlakukan saya?

"Bisakah kamu bahkan membawa anakku kembali?"

Selena terkekeh setelah mengucapkan kata -kata itu.

Baginya, dia hanya bisa disembuhkan jika anaknya dihidupkan kembali. Kalau tidak, yang lainnya hanyalah lelucon besar.

"Sudah kubilang. Jika kau menerima syaratku, aku akan segera memperbaikimu," jawab Harvey.

Tatapan Selena berubah sedingin es.

"Bagaimana jika saya menerima, dan Anda tidak bisa memperbaiki saya?"

"Selama Anda melakukannya, saya dapat menjamin bahwa Anda akan sembuh," kata Harvey.

"Selain itu, dengan kekuatan keluargamu, kamu akan memiliki seratus cara dan lebih untuk membunuhku jika aku benar-benar berbohong padamu.

"Lagi pula tidak ada orang lain yang bisa menyembuhkanmu."Tidak ada salahnya mencoba lagi. Benar kan?"

Selena menarik napas dalam-dalam dan menjawab, "Tuan York, Anda tahu apa artinya jika saya menerima kesepakatan ini, kan?

"Aku akan melawan Vince bersama seluruh keluarga!

"Aku akan membuat musuh kemanapun aku pergi!

"Semua ini hanya agar kamu bisa menyembuhkanku?

"Apakah itu benar-benar layak untukku?"

"Percayalah. Memang begitu." Harvey tersenyum.

"Selain itu, aku yakin kamu tidak akan menyesalinya."

Setelah merenungkan situasi untuk waktu yang lama, Selena mengangguk.

"Baik. Saya akan menerima kesepakatan itu, tetapi saya perlu melihat sesuatu terlebih dahulu.

"Apakah saya perlu melakukan sesuatu sebelumnya?"

"Haruskah saya bekerja sama dengan Anda dalam hal apa pun? Atau haruskah saya beristirahat selama beberapa hari dulu?"

"Tidak perlu!" Harvey menggelengkan kepalanya dan berkata.

Dia kemudian maju selangkah dan mengayunkan telapak tangannya ke wajah Selena dua kali.

Tampar tamparan!

Tamparan itu sangat keras.

Selena membeku. Dia bahkan tidak bisa bereaksi terhadap apa telah terjadi.

Dia selalu dimanjakan oleh keluarga selama bertahun-tahun.

Bahkan setelah kehilangan putranya, tidak ada yang memperlakukannya seperti ini meskipun dia terus-menerus kacau.

Bagaimanapun, dia adalah nyonya Yorks.

Dia bahkan tidak tahu bagaimana harus bereaksi setelah ditampar wajahnya.

"Itu tidak cukup!"

Harvey maju selangkah dan menamparnya dua kali lagi.

Pada saat yang sama, dia mengambil teh dari meja dan menuangkannya tepat di kepala Selena.

Wajahnya segera kehilangan warna begitu teh mulai mengalir. Wajah alaminya menunjukkan sedikit merah saat itu.

"Nyonya!"

Para pengawal tersentak segera setelah melihat pemandangan itu. Mereka semua meraih senjata api mereka dan mengepung Harvey setelah sadar.

Abel takut dengan kekuatan Harvey, tapi dia masih mengumpulkan keberaniannya untuk berteriak,

"Beraninya kau, Harvey?!"

Mereka tidak pernah berpikir bahwa Harvey akan seberani ini menampar wanita mereka, yang seperti dewi di hati mereka…

Dia bahkan menuangkan teh ke seluruh tubuhnya!!!

Dia bahkan menuangkan teh ke seluruh tubuhnya!!!

Ini adalah penghujatan, penghinaan, dan rasa tidak hormat yang terang-terangan terhadap seluruh keluarga! Hanya seseorang dengan keinginan mati yang berani melakukan sesuatu yang gila ini!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.