You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3651

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3651

"Karena itu, aku yakin kamu orang yang pintar."

"Mengapa melawan keluarga Bauer ketika kamu sudah memiliki apa yang kamu inginkan?"

"Lagipula, tidak ada dendam di antara kita!"

"Selain itu, keluarga Bauer dan Longmen adalah entitas yang berbeda. Namun, tuan dari keduanya selalu sama sejak zaman kuno."

"Bahkan jika kamu tidak menghormatiku, setidaknya pikirkan orang itu juga."

"Bisakah kamu hanya puas dengan melawan keluarga Bauer?"

Harold menunjukkan senyum tipis; ekspresi muram namun menghina yang tak terkatakan bisa terlihat di wajahnya.

Tidak seperti Jeff dan Joseph, Harold lebih tampak seperti serigala berbulu domba.

Tidak hanya dia sulit dihadapi, tetapi dia juga pria yang cukup licik dan jahat.

Harvey menyipitkan matanya ke arahnya beberapa saat sebelum mengungkapkan senyum tipis.

"Kau benar tentang itu."

"Aku bisa menyerahkan Jeff padamu..."

"Tapi aku punya beberapa syarat."

"Aku akan melakukan semua yang aku bisa, selama itu dalam kekuatanku!" Harold menjawab dengan senyum tipis.

"Properti milik saya harus ditransfer atas nama saya besok ."

"Tentu saja!"

Harold mengangguk.

"Saya juga ingin laporan hasil Jeff."

"Kesepakatan."

Harold menurut tanpa ragu.

Harvey menatap mata Harold dalam-dalam sebelum menunjuk Elanor, yang berada di belakangnya.

"Aku ingin wanita ini bersamaku."

"Tidak masalah!"

Harold tetap tersenyum; dia sepertinya tidak ingin melawan kondisi Harvey sama sekali.

Jika bukan karena tentara bayaran yang dia bawa, dia akan disalahartikan sebagai orang yang menyenangkan.

Setelah melihat Harold begitu kooperatif, Harvey menunjukkan ekspresi mendalam di wajahnya sebelum berbalik.

"Baik. Karena kamu bersikap sehormat ini..."

"Aku harus memberimu penghormatan juga."

"Saya harap Anda akan melakukan segala sesuatu seperti yang Anda katakan."

Harold tertawa kecil.

"Jangan khawatir, aku tidak seperti Jeff atau Joseph. Aku tidak akan melakukan hal bodoh..."

"Tunggu saja kabar baiknya datang, Sir York!"

Ketika Harvey, Rachel, dan yang lainnya pergi, senyum Harold berangsur-angsur tergantikan oleh tatapan tajam.

Keesokan harinya, setelah Harvey dan Harold bertemu.

Properti aliansi bisnis Flutwell semuanya dipindahkan di bawah Martial Hall.

Kayden dan yang lainnya terkejut, dan pergi untuk menerima properti itu.

Elanor menjernihkan suasana hatinya dan membantu mengatur aset Harvey juga.

Akhirnya, dia memastikan bahwa semua properti telah ditransfer tanpa gagal.

Laporan Jeff juga dikirim ke Harvey.

Ekspresi Harvey langsung berubah setelah membaca kesaksian.

"Ada apa, Tuan York?" Rachel secara naluriah bertanya.

Wajah Harvey dingin.

"Pantas saja Harold tidak menginginkan Jeff di tanganku!"

"Orang ini menjual Longmen!"

"Dia menjual semua informasi peserta KTT Longmen kepada orang India!"

"Axel Garcia memimpin delapan belas pakar dari India untuk menantang semua juara provinsi dari turnamen!"

"Selain aku, semua orang dikalahkan!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.