You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3650

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3650

Meski begitu, keduanya adalah tokoh terkemuka yang senang menjadi pusat perhatian.

Harold berbeda; dia telah dicintai oleh Nenek Bauer sejak dia masih kecil. Dia selalu berhati-hati dan jarang menunjukkan dirinya kepada publik.

Dunia tahu bahwa ada tiga tuan muda, tetapi tidak banyak orang yang tahu seperti apa Harold atau kemampuannya.

Setelah bertahun-tahun, Harold diam-diam mengambil kendali atas semua yang diberikan Nenek Bauer kepadanya.

Dia juga pria yang sangat sabar; selain mengirim beberapa orang untuk menguji Joseph setelah kegagalannya...

Dia tidak menyerang aliansi bisnis Flutwell, juga tidak mencoba mengambil semua properti untuk dirinya sendiri.

Dia adalah hantu tanpa bayangan,

Tapi ketika dia muncul pada saat ini, semua orang tahu betapa kuatnya dia—otoritasnya yang besar dalam keluarga Bauer terlihat jelas.

Kehadiran dan perhatiannya saja sudah melampaui Jeff dan Joseph.

Jeff mengungkapkan senyum aneh ketika dia melihat Harold.

"Kamu akhirnya di sini. Sayang sekali kamu sedikit terlambat!"

"Omong kosong."

Harold balas tersenyum.

"Kamu memiliki dukungan yang kuat, dengan setengah dari atasan Longmen mendukungmu."

"Aku tidak bisa muncul begitu saja sebelum memastikan kamu sudah selesai, bukan?"

"Tentu saja, aku datang agak terlambat; sayang sekali aku tidak bisa melihat tampangmu ditampar!"

Harold tidak mau repot melihat Jeff, yang tidak berbeda dengan orang cacat.

"Anda pasti Sir York, ya?" Harold berkata, menatap Harvey dengan rasa ingin tahu.

"Kamu dengan susah payah berurusan dengan Joseph untukku, dan sekarang Jeff."

"Kita belum pernah bertemu sebelumnya, tapi kamu melakukan banyak hal untuk tujuanku."

"Aku akan memastikan untuk mengirimimu undangan untuk menyaksikan kebangkitanku."

"Dan?" kata Harvey.

"Aku ingin kau dan orang-orangmu menyingkir. Serahkan tempat ini padaku."

"Kamu melumpuhkan saudaraku, tapi aku tidak bisa membiarkannya jatuh ke tanganmu untuk saat ini."

"Lagipula, dia punya banyak rahasia tentang keluarganya."

"Jika Anda memberikannya kepada saya, saya berjanji akan menyerahkan semua properti aliansi bisnis Flutwell yang dia ambil dari Anda. Bagaimana kedengarannya?"

Harvey menyipitkan matanya ke arah Harold, dan tertawa kecil.

"Menarik."

"Jadi maksudmu saat aku melakukan semua ini..."

"Kamu masih akan menuai rampasan sebelum melemparkanku beberapa detik yang ceroboh."

Harold tersenyum.

"Itu tidak benar, Sir York."

"Saya pikir ini adalah kerja sama yang bersahabat di antara kita."

"Selain itu, aku bisa membantumu membereskan kekacauanmu untuk menghentikan keluarga melawanmu!"

"Kamu akan mendapatkan propertimu kembali utuh! Kamu hanya akan kehilangan Jeff pada saat ini."

"Apa yang begitu buruk tentang itu?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.