You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3698

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3698

Kata-kata Harvey York mengagetkannya. Dalam benaknya, Harvey akan dengan tegas menolak tawaran itu.

Dia dengan cepat mendapatkan kembali senyumnya sebelum diam-diam menjawab, "Tentu saja!

"Kalau begitu, aku masih belum siap. Mengapa kita tidak mendapatkan waktu lusa, Sir York?"

Harvey tampak sedikit kesal setelah mendengar kata-kata Zoe.

"Apakah kamu akan kembali pada kata-katamu sekarang?" tanya Harvey dengan dingin setelah menarik napas dalam-dalam.

"Kamu membuatku bekerja tanpa aku mendapatkan imbalan apa pun?

"Tentu saja, aku butuh sesuatu yang baik dulu sebelum mulai bekerja!

"Jika kamu tidak ingin melakukannya sekarang, kita bisa melakukannya dengan cara lain!

"Ini kartu saya. Beri saya uang saya dulu!

"Kamu juga tidak perlu khawatir tentang aku melarikan diri!

"Lagipula, aku lebih tertarik padamu!

"Aku sudah mendambakan tubuhmu!"

Harvey mengeluarkan kartu banknya sebelum menyelipkannya ke tangan Zoe.

Senyum Zoe langsung membeku. Semua yang dilakukan Harvey benar-benar membuatnya lengah.

Dalam benaknya, Harvey akan menolak tawaran itu sepenuhnya, bahkan mungkin sangat marah.

Tapi sebaliknya, pria di depannya serakah dan sesat.

"Ini... sedikit terlambat untuk itu.

"Juga akan sulit bagi kita untuk memindahkan uang sebanyak itu dalam waktu sesingkat itu.

Zoë memaksakan senyum di wajahnya.

"Tapi jangan khawatir! Selama kamu melakukan apa yang diperintahkan, kami akan memberimu uang segera setelah itu!

"Kamu tidak akan mendapatkan satu sen pun!"

Senyum Harvey menghilang dari wajahnya.

"Apakah kamu pikir aku anak berusia tiga tahun atau semacamnya?

"Jika India yang perkasa berencana memberi saya gelar Brahmana, maka Anda jelas berusaha membuat saya berpihak pada Anda.

"Namun kamu tidak mau menghabiskan malam denganku ...

"Kamu juga tidak akan mentransfer uang kepadaku!

"Apakah kamu pikir kamu bisa menuai keuntungan tanpa membayar harganya?

"Kamu tidak berencana menjualku setelah aku melakukan pekerjaanmu untukmu, kan?"

Mata Zoe berkedut sebelum dia memaksakan senyumnya lebih keras

"Apa yang Anda katakan, Sir York? Kami adalah orang-orang yang dapat dipercaya

"Dapat dipercaya?

Harvey menyeringai

"Jika itu masalahnya, kamu tidak akan menyiapkan sesuatu seperti ini sejak awal" Harvey mengulurkan tangan dan menarik bros dari gaun Zoe sebelum mencubitnya dengan ringan.

Elektronik jatuh dari bros setelah patah menjadi dua. Itu adalah kamera lubang jarum

Setelah mengubah elektronik menjadi debu, Harvey dengan santai mengambil ponsel Zoe dari meja dan mematahkannya menjadi dua

"Kamu menarik semua trik ini di depanku

"Tapi kamu hanya berencana untuk menjebakku, bukan?

"Kamu masih mengunggah percakapan online apakah aku menerima tawaranmu atau tidak

"Yang perlu kamu lakukan hanyalah memotong rekaman dan mengisi suara sebelum aku berubah menjadi orang yang paling dibenci di seluruh Negara."

"Kalian benar-benar licik!

"Kamu tidak hanya mencoba membuatku kalah dalam pertempuran, tetapi kamu juga ingin reputasiku hancur selama bertahun-tahun yang akan datang Harvey dengan cepat melepas beberapa kamera yang disamarkan dengan elegan di sekitar tubuh Zoe.

Zoe menunjukkan ekspresi mengerikan di wajahnya ketika kamera terakhir dilepas

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.