You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3697

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3697

Zoe Garcia menunjukkan senyum manis.

"Tentu saja, untuk menunjukkan bahwa kamu bersedia menjadi salah satu dari kami, aku memerlukan sedikit bukti darimu

“Lagipula, 1,3 miliar orang di India sangat ingin menjadi Brahmana.

"Karena India rela berkorban begitu banyak untukmu, setidaknya kamu harus membuat mereka mengerti bahwa kamu sangat berharga, kan?

"Jika tidak, bagaimana Anda akan menyenangkan orang banyak?

"Bukti?"

Harvey York menunjukkan senyum tipis

"Jangan bilang ini tentang pertarungan besok

"Orang pintar, Sir York. Anda menangkap saya.

Zoë tersenyum.

"Tuan Garcia mengatakan bahwa jika Amber Levine dan yang lainnya kalah dalam pertarungan besok.

"Kami akan memberimu uang dan lencana di tempat!

"Hadiahmu yang lain akan segera disiapkan setelahnya

"Pada saat yang sama, kami akan menyiapkan jet pribadi untuk Anda bepergian ke negara kami yang perkasa!

"Jika Anda ingin membawa serta teman dan keluarga Anda, kami juga bisa mengaturnya!

"Kami akan memastikan bahwa Anda hidup dengan nyaman selama sisa hidup Anda!

"Jika kamu tidak ingin orang tahu tentang ini, kami juga akan diam!

"Semua orang hanya akan menganggap Longmen dan Negara H lebih rendah!

"Mereka tidak akan tahu tentang pencapaianmu jika itu yang kamu inginkan!"

Belahan dada Zoe semakin dekat dan dekat dengan Harvey saat ini.

"Tuan York, akan mudah bagi Anda untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan pada Amber dan yang lainnya karena mereka mempercayai Anda sepenuhnya

"Selama kamu mengangguk, aku akan menjadi milikmu malam ini!"

"Apakah kamu hanya memintaku untuk berurusan dengan Amber dan yang lainnya?" tanya Harvey ingin tahu.

"Kau pasti melupakan sesuatu

"Saya bisa menghadapi mereka semau saya, tapi saya juga belum pernah masuk ke dalam ring!

"Aku bisa mengambil sendiri setiap talenta terbaikmu setelah menuai keuntunganmu."

"Kamu bercanda."

Zoe tersenyum saat dia menatap Harvey, penuh kekaguman.

"Selama kamu mengalahkan ketiganya, kamu akan menjadi salah satu dari kami.

"Mengapa bahkan melawan kita pada saat itu?

"Lagipula kau tidak akan mendapatkan apa-apa dari itu.

"Tentu saja, jika kamu akan melakukan hal itu, kita akan menyalahkan diri kita sendiri karena tidak beruntung.

"Tapi berdasarkan pengamatanku, aku tahu kamu tidak berpikiran sempit!

"Lagipula, sepuluh miliar dolar dan gelar Bra hmin adalah hal yang paling penting, bukan?"

Zoe menunjukkan tatapan lembut, seolah dia benar-benar memercayai Harvey.

Seolah-olah dia akan menyerahkan tubuhnya selama Harvey menyetujui kesepakatan itu.

Harvey menunjukkan senyum tipis tanpa memberikan jawaban

Dia tahu betul bahwa orang-orang itu tidak akan mempercayainya begitu saja, mengingat sikap mereka yang tercela.

Apa yang disebut pertemuan itu juga hanya pengaturan.

Setelah menyipitkan mata pada wanita mempesona itu, mata Harvey berbinar sebelum dia menunjukkan senyum tipis.

"Karena kamu begitu murah hati, aku akan menerima tawaranmu!

"Aku akan mengeluarkan Amber dan yang lainnya dari komisi besok!

"Tapi pertama-tama, biarkan aku mendapatkan apa yang aku inginkan

Harvey dengan cepat memegang tangan Zoe sebelum dia membelainya.

"Kau tidak akan keberatan, kan?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.