You cannot copy content of this page

Rokok Tidak Berbahaya

The Lholho'X
SUATU ketika ada tiga orang dokter yang bersahabat, masing-masing dokter spesialis kulit dan kelamin, dokter ahli paru, dan dokter umum. Ketika berjalan ke sebuah tempat, mereka menemukan sebuah kotak unik, dan langsung saja dibuka tanpa pikir panjang. Maka keluarlah jin dari kotak tersebut dan memberikan tiga permintaan.


Masing-masing dokter menyampaikan permintaan sesuai keinginannya. Dokter spesialis kulit dan kelamin, "Aku minta seluruh wanita cantik yang ada di dunia melayani aku di suatu tempat tertutup selama setahun." "Dikabulkan!!," kata jin itu. Dokter tadi dimasukkan ke dalam gua yang penuh dengan wanita cantik.


Dokter ahli paru, "Aku minta seluruh minuman keras yang nikmat di dunia ini. Aku ingin menikmatinya selama setahun." "Dikabulkan!!" kata jin itu. Dokter tadi dimasukkan ke dalam gua yang penuh dengan minuman keras yang terbaik yang ada di bumi.


Dokter umum yang merupakan perokok berat, "Saya ingin seluruh rokok yang nikmat dan harum. Aku ingin menikmatinya selama setahun." "Dikabulkan!!" kata jin itu. Maka, masuk pula sang dokter ke dalam gua selama setahun."


Setelah setahun berlalu, sang jin membuka pintu gua dan menemukan dokter spesialis kulit dan kelamin kurus, lemah tak berdaya dan akhirnya mati karena melayani wanita-wanita tadi. Dokter ahli paru ditemukan tak bernyawa karena terlalu banyak minum. Sementara dokter umum ketika keluar langsung memukul muka sang Jin sambil berkata, "Kurang ajar kamu, Jin. Kamu menyediakan rokok tanpa korek, jadi aku hanya bengong selama setahun."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.