You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2399

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2399

Sebuah firasat buruk melonjak di hati Queenie.

"Harvey, kami telah menginterogasi Harrison sejak lama. Kami bahkan menggunakan serum kebenaran padanya, tetapi ternyata dia tidak ada hubungannya dengan hal-hal ini.

"Dia hanya dianiaya, dan dia tidak tahu siapa yang berada di balik layar."

Quinton York tidak bisa tidak membela Harrison.

Harvey tersenyum dan berkata, "Saya yakin dia bersalah. Karena dia tidak melakukan init maka tidak ada gunanya menggunakan serum kebenaran padanya.

"Tapi masih belum pasti apakah dia benar-benar tahu siapa dalang di balik semua ini, atau tidak.

"Tuan Horan, saya mendengar bahwa orang-orang dari Sel Naga adalah yang terbaik dalam membuat penjahat berbicara. Saya mungkin membutuhkan bantuan Anda hari ini. Bisakah Anda membiarkan Tuan Muda Yates membuka mulutnya?

"Kalau tidak, kasus ini tidak akan pernah berakhir.

"Kurasa tidak ada dari kalian yang mempermasalahkan saranku, kan?"

Lexie York sedikit mengernyit tetapi dia tidak berbicara.

Namun, Peyton Horan masih menjawab dengan acuh tak acuh, "Saya pikir tidak apa-apa."

Samuel kemudian berkata, "Lakukan saja apa yang perlu dilakukan. saya akan bertanggung jawab jika terjadi kesalahan."

Jesse Xavier tersenyum dan berkata, "Aku hanya akan mengikuti para tetua."

Tiga dari empat perwakilan mengangguk, menunjukkan bahwa tidak apa-apa menyiksanya.

Peyton berdiri dan memberi isyarat. Bawahannya segera menyerahkan satu set alat penyiksaan yang dibuat dengan hati-hati kepadanya.

Itu memiliki segalanya, dari jarum perak hingga palu kecil.

Harrison bergidik saat melihat pemandangan ini. Dia tiba-tiba berkata di saat berikutnya, "Aku akan mengatakannya! Aku akan memberitahumu semua yang aku tahu!

"Itu Dennis Parker!

"Dialah yang menggunakan chip untuk menyewa pensiunan tentara dari daerah Segitiga Emas untuk mengambil kesempatan membunuh Harvey!

"Menurut dia, Harvey menyinggung kita, dan dia harus mati!

"Awalnya aku tidak tahu tentang ini. Tapi ketika aku mengetahuinya, orang-orang dari Istana Naga sudah tiba!

"Selama interogasi, Queenie memberi tahu saya bahwa saya bisa lolos dari semua ini selama saya salah menuduh Harvey!"

Seluruh kerumunan langsung menjadi sunyi setelah mendengar pengakuan Harrison.

Mata semua orang langsung tertuju pada Queenie.

Tidak ada yang menyangka bahwa kebenaran akan terungkap begitu cepat sebelum persidangan dimulai.

Tubuh Queenie York menggigil. Kemudian, dia secara tidak sengaja berteriak pada saat ini, "Harrison Yates, berhenti menjebakku!"

"Diam!"

Lexie York tampak kedinginan. "Biarkan dia mengatakannya!

"Harrison, apa yang sebenarnya? Katakan semua yang kamu tahu, jujur."

Samuel Bauer yang berada di samping juga berbicara dengan acuh tak acuh.

"Saya dapat menjamin, selama Anda mengatakan yang sebenarnya, jika Anda tidak bersalah, Anda akan terhindar. Saya juga akan mengirim seseorang untuk mengantar Anda kembali ke Amerika untuk memastikan keselamatan Anda.

"Siapa pun yang berani menyakitimu, aku akan membunuh seluruh keluarga mereka!"

Quinton York dan yang Iainnya tersentak setelah mendengar kata-kata itu. Mereka tidak pernah berpikir bahwa Samuel akan benar-benar melindungi Harvey sejauh ini.

"Aku akan mengatakannya!"

Harrison memiliki ekspresi mengerikan di wajahnya.

Dia kemudian duduk tegak dan berkata, "Dennis Parker naksir Teresa Thompson, putri keluarga Thompson dari Wolsing.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.