You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3065

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3065

"Bahkan jika kamu akan mengambil posisiku, aku harus memberitahumu segalanya!" "Kakak Keempat akhirnya melepaskan apa yang terjadi sepuluh tahun lalu. Dia siap menjalani hidup baru!"

"Ini adalah hal yang luar biasa bagi warga York di Hong Kong!"

"Yang dia inginkan saat ini adalah putrinya menikah dengan pria yang baik—salah satu talenta yang tak tertandingi!"

"Ini wajar saja!"

"Tidak bisakah kamu memenuhi satu-satunya keinginan Kakak Keempat?"

"Tutup mulutmu!"

Nenek York maju selangkah, wajahnya membeku.

"Aku mungkin berumur delapan puluh tahun, tapi aku bukan idiot!"

"Aku tidak peduli jika dia menginginkan menantu yang bisa diandalkan!"

"Tapi apakah kamu benar-benar berpikir kamu bisa membuatnya menaiki jajaran keluarga dengan cara ini?"

"Teruslah bermimpi!"

"York di Hong Kong hanya akan menerima keturunan langsung dari keluarga!"

"Ini warisan kita!"

"Itu adalah fakta yang tak terbantahkan!"

"Itu adalah aturan yang dibuat oleh keluarga kita!"

"Siapapun yang membangkang akan dibunuh tanpa belas kasihan!"

"Bahkan jika tuan sendiri melanggar peraturan ini, dia akan dihukum seperti yang lainnya!"

"Jika kamu berbicara lagi, Noah, aku akan membunuhmu untuk selamanya, meskipun kamu adalah anakku!" Mata Nuh berkedut panik karena ancaman Nenek York.

Dia bisa melihat niat membunuh muncul dalam tatapan tajamnya. Dia tahu dia benar-benar akan dibunuh jika dia terus berbicara. Nuh hanya bisa melirik Marcel sebelum mundur dengan cepat dan menutupi wajahnya.

Setelah berurusan dengan Noah, Nenek York menyipitkan matanya ke arah Harvey yang berdiri di tengah kerumunan. Ada pandangan jauh di wajahnya. "Harvey, kan?"

"Aku mengirim seseorang untuk memberitahumu bahwa kamu harus keluar dari perbatasan dalam waktu dua puluh empat jam."

"Kamu tidak hanya tidak mematuhi perintahku, tetapi kamu bahkan membunuh pengawal pribadiku!"

"Aku bisa melepaskannya karena Marcel mendukungmu, tapi…"

"Ini jamuan ulang tahunku!" "Aku tidak menyambutmu, jadi keluarlah dari sini sekarang juga!"

"Kamu tidak punya tempat di sini!" Harvey memandang Nenek York dengan tenang sebelum tersenyum hangat.

"Karena kamu melepaskan fakta bahwa aku membunuh Jacknife…"

"Aku akan mengabaikan fakta bahwa dia adalah seorang Islander untuk saat ini."

"Selain itu, aku tidak datang ke sini untuk ulang tahunmu."

"Lagipula, kamu tidak cukup layak untukku."

"Saya datang karena Lord York dan Lady Judd mengundang saya ke sini."

"Aku tidak bisa pergi kecuali mereka bilang begitu. Aku tidak sopan jika melakukannya tanpa izin mereka."

"Sederhananya, kata-katamu tidak ada artinya bagiku. Mengerti?"

Harvey tanpa emosi dan berwajah poker–. Dia biasanya akan menghormati orang yang lebih tua, tapi ...

Karena Nenek York tidak bisa membedakan yang benar dari yang salah dan memiliki Islander di sisinya sebagai bawahan tepercaya, Harvey sama sekali tidak menghormatinya. "Beraninya kamu ?!"

Wajah Nenek York menjadi gelap dalam sekejap.

"Dasar bajingan kecil!"

"Siapa yang memberimu keberanian untuk berbicara kepadaku seperti ini ?!"

"Usir dia dari sini!"

"Jika dia menolak, tembak dia!"

"Siapa pun yang melindunginya akan dihukum dengan cara yang sama!"

Atas perintahnya, beberapa wanita berpakaian preman keluar dengan ekspresi dingin.

Mata mereka sedingin es, dan niat membunuh mereka terang-terangan.

Secara alami, mereka semua ahli.

Walter menatap Harvey dengan rasa ingin tahu, sangat ingin melihat kekuatan legenda yang berhasil membunuh beberapa Orang Suci Pedang.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.