You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2835

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2835

"Pemimpin B-Cabang York?"

"Benar," jawab Harvey dengan tenang. Telepon mati sunyi.

Yukiko benar-benar terkejut.

Sebagai perwakilan Kedutaan Besar Negara Pulau, dia memiliki akses ke lebih banyak informasi dibandingkan dengan orang lain.

Misalnya, dia tahu bahwa Sword Saint Shinkage Way, Miyata, dibunuh oleh Harvey.

Akio Shindan Way terpaksa melarikan diri oleh Harvey juga. Kejadian-kejadian ini saja sudah cukup untuk membuat Yukiko mengerti bahwa pria ini jauh lebih menakutkan dibandingkan saat dia berada di Mordu.

Negara Kepulauan bahkan memperingatkannya untuk tidak memprovokasi Harvey lagi, kecuali jika benar-benar diperlukan. Lagi pula, mereka belum membuat rencana untuk berurusan dengan Harvey dulu.

Melawan Harvey mau tak mau hanya akan membuat mereka hancur.

Sedikit sanjungan dan rasa malu bisa terdengar dari nada awalnya dingin dan jauh Yukiko.

"Maafkan aku, Pemimpin Cabang York. Aku tidak menyangka kami telah menyinggungmu! Keluarga Ishikawa akan bertanggung jawab untuk ini!"

Meski Yukiko berada ribuan mil jauhnya dari Harvey, ketulusannya masih terdengar di seberang telepon. Taichi dan yang lainnya membeku sekali lagi. Mereka tidak bisa sadar.

'Yukiko… Seorang wanita dengan status yang sangat tinggi menunjukkan rasa hormat kepada Harvey?!' 'Dia bahkan melakukan yang terbaik untuk memanjakannya!' 'Siapa orang ini?!

"Bagaimana keluarga akan menangani ini?" Harvey bertanya, tidak peduli untuk memberinya jawaban langsung. "Lagipula, kalian memiliki temperamen yang cukup. Anda datang terlambat suatu hari, lalu Anda pergi lebih awal di hari berikutnya. Seberapa sombongnya Anda?"

"Apakah menurutmu orang-orang dari Negara H hanyalah sekelompok pengecut?"

"Jika Anda tidak memberi saya pernyataan yang adil hari ini, saya akan menuntutnya tepat di depan pintu Anda besok." Yukiko hampir pingsan setelah mendengar ancaman Harvey.

"Jangan khawatir, Pemimpin Cabang York! Aku pasti akan memberimu pernyataan yang adil," serunya panik.

"Aku akan naik penerbangan pertama untuk menangani ini sekarang."

"Saya yakin Anda akan puas dengan hasilnya!".

Taichi dan yang lainnya ngeri mendengar kata-kata itu, 'Kita sudah selesai!

"Benar. Sekarang cadanganmu dari jarak ribuan mil tidak bisa menghentikanku."

"Kamu punya orang lain?".

"Jika tidak, aku harus melakukan pekerjaanku sekarang..."

Taichi dipenuhi dengan keputusasaan. Apa lagi yang bisa dia lakukan ketika Yukiko menyerah?

Dia mencondongkan tubuh ke arah Harvey dan berseru dengan panik, "Saya bodoh, Sir York. Anggap saja saya mengatakan omong kosong dan biarkan saya pergi!" Tamparan!

Harvey mengayunkan punggung telapak tangannya ke wajah Taichi, dengan keras.

"Keluar!" geramnya.

"Katakan pada Yukiko untuk mengirim kontrak ke Konsorsium Loxus sebelum jam sepuluh!"

"Saya memiliki keputusan akhir tentang produk, termasuk cara menjualnya, berapa banyak yang kami jual, dan pembagian keuntungan!"

"Mengerti?!"

"Kamu sebaiknya menyiapkan kontrak itu!"

"Jika ada yang salah dengan itu besok, kamu tahu apa yang akan terjadi selanjutnya!" Harvey menendang Taichi keluar dari kamar tamu setelah dia selesai berbicara. "Terima kasih telah menyelamatkan saya, Sir York!"

"Terima kasih banyak!"

Penduduk Pulau yang pengecut kehilangan semua keberanian yang mereka miliki pada awalnya dan terhuyung-huyung keluar dari tempat itu dalam sekejap.

Olivia, yang berdiri di tempat, terkejut.

"Itu benar-benar berhasil?!!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.