You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2959

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2959

Tawa dingin terdengar dari sisi lain telepon segera setelah Harvey York berbicara.

Itu sama sekali bukan suara lembut Mandy Zimmer. Itu adalah nada sarkastik dan jahat Lilian Yates yang tak tertahankan yang terdengar.

"Harvey, kan?

"Aku tahu kamu akan menelepon cepat atau lambat, dasar bajingan tak tahu malu!

"Kamu akan memberitahuku bahwa kamu tahu semua tentang serangan itu dan mengirim seseorang untuk melindungi kita, kan?"

"Tapi itu semua terjadi, bukan?" jawab Harvey.

"Aku tidak percaya padamu, Harvey.

"Kamu tidak harus terus berpura-pura! Aku tahu persis apa yang terjadi!"

Lilian terkekeh dingin.

"Kamu menjadi sangat sombong akhir-akhir ini!

"Jika tidak ada yang memberitahuku bahwa kamu memprovokasi putri keempat Kekaisaran, mengapa sekelompok ksatria bahkan mendatangiku sejak awal ?! Kamu hampir mengalahkanku!

"Bagaimana kabarmu ini sangat tidak berguna ?!

"Kamu tidak bisa mengatasi masalahmu sendiri, namun kamu mendorong semuanya ke istrimu ?!

"Kau bahkan membuat wanita lugu sepertiku terlibat!

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu! Saya tahu persis siapa Anda! Jangan berani-berani mengatakan bahwa Anda mengirim Dewa Perang untuk melindungi kami!

"Aku akan membeberkan kebohonganmu jika kamu masih bersikeras untuk pamer!"

Tatapan Harvey berubah sedikit lebih dingin setelah mendengar rentetan hinaan dari Lilian.

"Joseph memberitahumu semua ini, bukan?"

Lilian membeku.

"Jadi bagaimana jika dia melakukannya ?!

"Dia menghormatiku!

"Setengah jam setelah kejadian, dia menggunakan semua kekuatannya untuk menyelidiki situasinya secara menyeluruh sebelum menyerahkan laporan kepadaku!

"Semua bukti dan spekulasi mengarah pada Anda yang mencoba membunuh kami!

"Dan karena kamu tahu siapa Tuan Muda Bauer, kamu harus tahu orang seperti apa dia!

"Dia tuan muda dari salah satu dari sepuluh keluarga teratas! Dia penerus sejati dari keluarga kaya!

"Dan kamu? Kamu tetap bukan siapa-siapa, tidak peduli seberapa baik yang kamu lakukan dalam hidup!

"Kau bukan siapa-siapa bagiku!

"Itu sebabnya! Jika Anda tidak ingin saya memanggil Tuan Muda Bauer agar dia bisa menjatuhkan Anda...

"Kamu harus menerima permintaanku!"

Tatapan Harvey sedingin es saat ini.

"Tuntutan apa?!"

Lilian sudah menunggu kata-kata yang tepat itu.

"Nomor satu, kedua putriku dan aku diserang karena kamu. Sudah sepantasnya kamu membayar kami empat puluh empat juta dolar sebagai biaya penderitaan mental, kan?" benar-benar bercerai atau tidak, tetapi Anda lebih baik muncul di Mordu dengan surat cerai!

"Mandy menikah dengan keluarga kaya! Sebaiknya jangan seret dia!

"Apakah kamu mengerti?!

"Jika kamu tidak di sini saat itu, aku akan meminta Tuan Muda Bauer untuk membunuhmu hanya dengan satu jari!"

Harvey terkekeh. "Dia tidak layak," jawab Harvey dengan tenang.

Kemudian, dia menutup telepon setelah dia selesai berbicara.

"Argh! B*jingan! Dasar bajingan!"

Lilian mendidih karena marah di sisi lain telepon.

"Aku ingin kamu mati! Aku akan menyuruh Tuan Muda Bauer untuk membunuh

Anda!!!

"Aku akan membuatmu mengerti bahwa kamu bukan apa-apa di depan keluarga kelas atas sejati!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.