You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3664

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3664

Tepat saat Rachel hendak melakukannya, sebuah Toyota Alphard melesat ke arah pintu masuk sebelum segera berhenti.

Selusin orang dengan pakaian tradisional segera keluar dari mobil, sombong dan sombong.

Mereka langsung mendorong kerumunan ke samping dan menyerbu ke depan tanpa mempedulikan keamanan yang meneriaki mereka.

"Tuan muda!"

Seorang wanita berjiwa jahat berusia tiga puluhan benar-benar mengabaikan kerumunan yang memarahinya ketika dia melangkah ke depan; dia mendorong seorang gadis muda saat dia berkonsultasi dengan Amber tentang pengetahuan seni bela diri.

"Saya melihat secara online bahwa ada beberapa master muda yang mengesankan yang datang ke Martial Hall!" seru wanita itu.

"Kudengar kau sangat kuat dan berbakat....

"Tapi yang lebih penting, kamu tidak menahan apa pun saat mengajar! Kamu bahkan tidak mengambil uang mereka!"

"Saya sedang mencari dua instruktur langsung untuk mengajari bayi laki-laki saya yang berusia tiga tahun seni bela diri!"

"Itulah mengapa saya di sini: untuk mempekerjakan Anda tuan muda untuk bekerja!"

"Jangan khawatir! Putraku adalah anak yang berbakat!"

"Ini akan menjadi kehormatan terbesarmu untuk mengajarinya!"

Wanita itu mengeluarkan setumpuk uang dari sakunya dan membantingnya di atas meja.

"Ini seratus lima puluh dolar! Anggap saja ini uang sekolah anakku!"

"Keluarga saya dan saya adalah orang-orang yang masuk akal.

"Kalian tuan muda tidak mengambil uang, tapi kami tidak bisa begitu saja membuatmu mengajar anakku tanpa membayarmu!"

Amber mengerutkan kening.

"Kami bukan instruktur, Bu," jawabnya pelan

"Kami hanya di sini karena kebetulan."

"Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda harus mengantre."

"Selain itu, anak berusia tiga tahun belum cocok untuk dilatih."

"Anak tiga tahun tidak cocok, katamu?"

Ekspresi wanita itu berubah.

"Kudengar para jenius mulai berlatih di dalam rahim ibu mereka!"

"Bayi laki-lakiku adalah anak yang berbakat! Sudah cukup larut baginya untuk berlatih!"

"Kamu tidak mencari alasan untuk mengirim keluargaku pergi, kan?"

Wanita itu menunjukkan rasa jijik dan mengeluarkan seratus lima puluh dolar lagi.

"Katakan saja jika ini tidak cukup! Aku punya banyak uang di sini!"

"Dan jangan berani-berani menolaknya! Jika tidak, identitasku mungkin akan membuatmu takut!"

"Aku bisa meruntuhkan tempat ini kapan saja!"

Amber masih mengerutkan kening ketika dia perlahan berkata, "Antre, Bu."

"Aku memberitahumu ini sekali lagi: kami bukan instruktur."

"Kami juga tidak akan mengambil uangnya

"Nah, mengapa kamu memberi pelajaran kepada orang-orang jika kamu bukan instruktur ?!"

Wanita itu jelas marah.

"Aku memberimu uang agar kamu bisa mengajari anakku! Ini rasa hormatku untukmu! Beraninya kamu menolaknya?!"

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu.

"Kau ikut denganku apapun yang terjadi!

Tiba-tiba, wanita itu batuk darah sebelum dia bisa mengatakan apa-apa lagi.

"Kau benar-benar membuatku marah!"

"Argh! Aku sangat marah!"

Dia selalu sangat arogan; tidak ada yang berani melawannya

Karena itu, dia langsung marah setelah bertemu dengan seseorang yang sebenarnya menentangnya

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.