You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3344

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3344

"Saya datang ke sini untuk minum bir dan bersantai...

"Setelah beberapa teguk, seorang pria muda datang untuk berbicara dengan saya. Dia berkata bahwa dia tertarik pada saya dan saya adalah wanitanya menurut hukum India.

"Tidak mungkin aku tahan dengan idiot itu, jadi aku menamparnya dan menyuruhnya pergi!

"Kupikir ini hanya insiden kecil, tapi aku tidak menyangka pria itu akan kembali!

"Dia membawa beberapa petarung bersamanya dan menyuruhku pergi dan melayani seorang pria bernama Tuan Muda Garcia.

"Saya menyuruhnya pergi lagi dan juga meminta keamanan, tetapi mereka tidak berani melangkah lebih dekat.

"Kemudian, si b*stard berlari ke arahku dan menuangkan sebotol bir ke mulutku.

“Saya langsung merasa lemas. Saya bahkan tidak bisa meminta bantuan.

"Bagaimanapun, terima kasih telah menyelamatkanku terlepas dari sejarah kita!

"Aku akan memastikan untuk membalas budi!"

Sienna Wright sangat ketakutan saat ini. Jika bukan karena Harvey York, dia pasti sudah dimanfaatkan!

Dia ingin mencabik-cabik orang setelah memikirkan hal ini.

"Orang-orang itu mengira mereka di atas yang lain, tetapi yang mereka lakukan hanyalah bermain kotor."

Harvey menyipitkan mata.

"Juga, orang-orang yang membantu mereka berasal dari Overlord Gang. Apakah kamu mengenal mereka?"

"Tidak. Saya hanya bertemu Penatua Torres setelah datang ke sini.

"The Overlord Gang tidak terlalu mengesankan. Aku bisa memanggil Penatua Torres untuk berurusan dengan pemimpin Gang of Six. Mereka akan menyesal pernah dilahirkan ...

"Tapi dermawan mereka, keluarga John, sedikit merepotkan."

"Keluarga Johan?

Sienna membeku sebelum menggertakkan giginya.

"Itu mereka! Aku dengar tentang mereka! Mereka memanfaatkan segalanya hanya untuk naik sebagai salah satu dari dua keluarga berperingkat teratas di Flutwell!

"Mereka mendapat dukungan dari Istana Emas, tetapi mereka terus bekerja sama dengan orang India demi uang dan kekuasaan!

"Orang-orang ini milik Tuan Muda John atau Lady John!

"Kudengar mereka paling sering bekerja sama dengan orang India. Mereka juga yang selalu memanjakan mereka!"

Tentu saja, Sienna tidak berpikiran sesederhana itu. Setelah tiba di Flutwell selama beberapa hari, dia melakukan penelitian ekstensifnya sendiri.

Dia mengambil napas dalam-dalam dan meneguk air.

"Beraninya para b*jingan itu mencoba mengambil keuntungan dariku?! Aku akan membuat mereka membayar!" seru Sienna dengan dingin.

Harvey hanya tersenyum.

"Saya telah mengirim seseorang untuk memberi tahu Tuan Muda Garcia untuk merendahkan diri di depan saya dalam sepuluh menit sebagai permintaan maaf.

“Aku melakukan ini agar mereka tidak membalas dendam pada kita di masa depan. Ini untuk menyelesaikan masalah sekali dan untuk selamanya.

"Mereka akan segera tiba di sini.

"Apakah kamu akan pergi?

"Atau apakah kamu berencana untuk tinggal dan menonton?"

Sienna membeku setelah mendengar kata-kata Harvey.

Dia tidak menyangka Harvey begitu percaya diri dan mendominasi ketika dia tampak begitu biasa.

Tidak hanya dia tidak takut setelah mendengar tentang latar belakang orang-orang itu, dia bahkan berencana untuk menghadapi situasi saat itu juga.

Sienna mau tidak mau terkesan saat dia menatap mata Harvey.

Dia menggelengkan kepalanya untuk menyingkirkan pikirannya yang mengganggu.

"Saya yang memulai ini, Sir York.

"Aku tidak bisa pergi begitu saja dan membiarkanmu menangani ini sendirian!

"Selain itu, kita belum tahu siapa yang takut pada siapa!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.