You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3591

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3591

Para tamu secara alami tetap diam tentang masalah ini juga ...

Audrey tidak tahu bahwa tuan muda kesayangannya diinjak-injak oleh Harvey.

Itulah mengapa dia merasa jijik ketika melihat Harvey di TV.

"Selain membuat orang lain berpikir bahwa dia hanya orang kecil yang hanya bisa melakukan trik curang, reputasimu juga terpengaruh!"

"Semua orang akan bertanya-tanya bagaimana orang sepertimu bisa membungkuk begitu rendah hanya untuk bekerja dengannya!"

"Itu sebabnya, aku sarankan kamu berhenti bekerja dengannya!"

"Kamu adalah putra tertua dari keluargamu. Kamu ditakdirkan untuk naik ke tampuk kekuasaan!"

"Joseph tidak berhak bersaing dengan statusmu!"

"Kamu harus lebih sadar akan itu!"

"Jika tidak, akan buruk jika para tetua mulai memarahimu !"

"Kamu harus berdiri dan menghentikan tindakan Harvey!"

"Aliansi bisnis Joseph dan Flutwell tidak akan dihancurkan, tetapi itu pasti akan meningkatkan reputasi Anda."

"Mungkin Joseph membalas budi dan menangani Harold denganmu!"

"Saya pikir Anda akan mendapat manfaat terbesar jika Anda melakukan itu!"

Audrey terus memaksakan pendapatnya, seolah-olah itu benar-benar ide yang mengesankan.

Siapa pun dengan setengah otak dapat mengatakan bahwa dia hanya mencoba menentang Elanor dan memperjuangkan cinta Joseph.

"Cukup!" Jeff berteriak pada Audrey, wajahnya muram.

"Apa yang diketahui wanita sepertimu tentang sesuatu ?!"

"Aku akan menamparmu sampai mati jika kamu terus mengoceh!"

Audrey melompat setelah mendengar kata-kata itu. Dia tidak akan berani mengatakan sepatah kata pun; semua yang dia lakukan adalah silau. dengan dingin.

Jeff tahu bahwa suasana hati Audrey sedang buruk, tetapi dia mengabaikannya dan malah memandang Elanor.

"Aku belum memperhatikan apa yang terjadi di luar saat aku di sini."

"Itulah sebabnya, aku tidak tahu apa yang akan terjadi."

"Aku ingin kamu melakukan semua yang kamu bisa untuk mendukung Harvey!"

"Katakan padanya bahwa aku akan mentraktirnya makan setelah dia selesai berurusan dengan Joseph. Aku bahkan mungkin bersumpah dengannya untuk bersumpah kemitraan abadi!"

"Ini aku menunjukkan ketulusanku!"

Elanoor mengangguk.

"Aku mengerti. Aku akan mengatakan itu padanya."

Elanor berdiri, berbalik dan pergi.

Jeff duduk dan menyalakan cerutu, dan mengambil gusar cepat.

"Apa yang kamu pikirkan, Tuan Muda Bauer?" tanya Audrey pelan.

"Kita berada dalam situasi yang baik sekarang, bukan?"

"Apa yang masih kamu khawatirkan?"

Jeff melirik Audrey dan mencubit wajahnya yang cantik.

"Kamu sudah mendengar semuanya. Kamu sudah tahu."

"Harvey adalah pedang yang tajam. Dia sangat efektif dalam menghabisi orang seperti Joseph..."

"Tapi jika dia terlalu tajam, dia mungkin akan memotongku saja ..."

Sinar dingin bisa dilihat di mata Jeff. Lukanya mulai terasa sakit lagi.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.