You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2964

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2964

Harvey York terkekeh.

"Benar. Bagaimana sudutnya? Kamu menyukainya?"

"Kamu naif! Bahkan jika skandal itu terungkap, kamu paling-paling hanya akan menodai namaku!

"Tidak ada yang bisa kau lakukan untuk menyakitiku!

"Kamu sudah dewasa, Harvey! Kamu kakak kelas! Tidakkah menurutmu kamu sedikit konyol melakukan hal seperti ini?"

Putri keempat tertawa dingin.

Harvey tampak tidak berdaya baginya saat ini. Dia sudah mengambil tindakan terhadap istrinya ...

Tapi, bukan saja dia tidak membalas dendam, yang dia lakukan hanyalah merilis beberapa skandal bodoh!

Ini tidak tahu malu!

"Menyakitimu? Kenapa aku harus? Apakah kamu bahkan layak?"

Harvey dengan tenang tersenyum.

"Selain itu, apa gunanya membunuhmu?

"Aku mungkin akan melawan seluruh keluarga kerajaan Kekaisaran jika aku melakukan hal seperti itu.

"Victoria mungkin akan datang kepadaku untuk menyelesaikan skor.

"Itu sebabnya aku tidak punya niat untuk menyentuhmu.

"Tapi, aku merasa sangat gelisah jika aku tidak membunuhmu. Lagi pula, kamu mengambil tindakan terhadap istriku.

"Itu sebabnya aku hanya bisa menyiksa hatimu.

"Besok, rekaman putri bangsawan keempat yang berlutut akan tersebar di seluruh media sosial.

"Jangan khawatir. Saya menyiapkan banyak versi berbeda untuk acara spesial ini. Dengan bantuan pengarang untuk orang lain, saya akan memastikan rekamannya tetap viral selama sebulan penuh.

"Ketika itu terjadi, tidak peduli bagaimana kamu ingin naik ke tampuk kekuasaan...

"Saya dapat menjamin Anda bahwa skandal ini saja akan menghantui Anda seumur hidup Anda. Anda akan kehilangan setiap kesempatan yang datang kepada Anda.

"Kamu sudah selesai.

"Seorang putri yang berlutut tidak bisa lagi menjadi ratu

'Aku akan dihantui oleh skandal itu?!

'Aku tidak bisa naik ke tampuk kekuasaan ?!

'Dia bahkan punya pengarang untuk orang lain?!

"Skandal itu akan menjadi viral selama sebulan penuh?!'

Putri keempat menggertakkan giginya sebelum berbicara dengan lembut, "Tuan York…"

"Apa? Apakah kamu akan mengemis?" jawab Harvey dengan tenang.

Ekspresi putri keempat tiba-tiba berubah.

"F * ck kamu ..."

Harvey menunjukkan ekspresi menghina di wajahnya.

"Lupakan saja. Aku bahkan tidak menyukaimu.

"Selain itu, aku punya harga diri.

"Saya tidak suka menjadi roda ketiga orang lain."

Bang!

"Kamu benar-benar bajingan!"

Putri keempat dengan marah menghancurkan telepon saat dia melompat-lompat marah. Dia sangat ingin menampar Harvey melalui internet.

Para ksatria dari kementerian dalam negeri mengerutkan kening setelah melihat sikap putri keempat. Bagi kementerian, ini adalah perilaku yang buruk.

Marquis Dunkirk dengan dingin memelototi putri keempat sampai dia tenang sebelum menunjukkan senyum hangat.

"Putri Keempat, orang yang memberikan foto itu pasti meneleponmu, kan?

"Duke memberitahuku ini.

"Dia tidak peduli mengapa kamu berlutut, dia juga tidak peduli dengan orang yang memaksamu melakukan hal seperti itu.

"Dia memintaku ke sini untuk memberitahumu satu hal.

"Jika skandal itu benar-benar muncul di depan umum, dan rekamannya menjadi viral...

"Keluarga kerajaan dan kementerian dalam negeri akan menandatangani kontrak yang menentukan bahwa Anda memang bukan keturunan bangsawan.

"Sederhananya, jika kamu tidak bisa segera memperbaikinya, kamu tidak akan lagi menjadi penerus takhta keempat."

Marquis Dunkirk tersenyum.

"Saya yakin puluhan penerus setelah Anda akan senang mendengarnya."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.