You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3624

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3624

Harvey York menunjukkan ekspresi polos di wajahnya.

"Saya dan istri saya hanya lewat di sini!

"Padahal, saya memang melihat Joseph Bauer memanaskan Ruby Murray ketika kami datang ke sini.

"Saya pikir Ruby juga melawan...

"Mereka juga berteriak ke mana-mana! Itu pertarungan yang cukup bagus!

"Yang lain pergi untuk menghentikan mereka setelah itu sebelum semuanya menjadi seperti ini.

"Ini adalah kebenaran. Tidak masalah apakah kamu percaya padaku atau tidak...

"Jika tidak ada yang lain, maka aku akan pergi sekarang.

"Istriku pingsan saat melihat adegan berdarah seperti itu. Aku harus membawanya ke rumah sakit..."

Kemudian, Harvey mengangkat Mandy ke kursi belakang Toyota Prado.

Tepat ketika hendak naik ke kursi pengemudi, Lucca Bauer segera sadar sebelum menendang pintu hingga tertutup.

"Apakah kamu pikir aku bodoh atau apa?!Â

"Ruby adalah bawahan paling tepercaya Tuan Muda Bauer! Bahkan jika dia mati, bukan Tuan Muda Bauer yang melakukannya!

"Setidaknya temukan alasan yang lebih baik untuk menyalahkan orang lain!

"Lagipula kaulah yang melakukan ini!

"Cukup bicara! Anda akan kembali bersama kami untuk penyelidikan lebih lanjut!

"Ketika kami memastikan bahwa Anda tidak bersalah, kami pasti akan memberi Anda pernyataan yang adil tentang hal itu!"

"Penyelidikan?

"Pernyataan yang adil?

Harvey tertawa dingin.

"Apakah kamu pikir kamu seorang penegak hukum? Kamu hanya orang tua ...

"Apa? Apa menurutmu kau kebal hukum?

"Jika Anda ingin saya kembali untuk penyelidikan Anda, tentu saja, saya bahkan akan menurutinya!

"Kalau begitu, suruh pemerintah menandatangani surat perintah! Kirim polisi untuk menangkapku!

"Kamu tidak benar!"

Mata Lucca memerah begitu dia mendengar kata-kata Harvey. Ini adalah pertama kalinya dia tidak dihormati setelah berada di Flutwell begitu lama.

Lucca menilai Harvey sebentar sebelum dia berseru, "Tutup mulutmu!

"Kamu tidak perlu berbicara, tetapi semua yang kamu katakan akan digunakan untuk melawanmu di pengadilan!

"Aku akan memberimu satu menit! Jika kamu tidak menyerah sekarang, aku akan mengeksekusimu di sini!"

Secara alami, Lucca mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia datang untuk menyelamatkan Joseph dan mengambil alat Jeff.

Bahkan jika dia tidak masuk akal, dia tidak punya pilihan lain selain melawan Harvey.

Lusinan ahli melangkah maju setelah mendengar kata-kata Lucca.

Mereka semua menunjukkan ekspresi dingin saat menatap Harvey.

Secara alami, mereka akan segera mengambil tindakan jika terjadi ketidaksepakatan.

"Apa, Lucca?" seru Harvey dengan dingin.

"Apakah kamu pikir kamu bisa melakukan apa saja yang kamu inginkan karena kamu memiliki otoritas?"

"Terus?

Lucca mencibir.

"Keluarga Bauer adalah salah satu dari sepuluh keluarga teratas! Di Flutwell, kami adalah segalanya!

"Sebagai pelayan dan bawahan tepercaya keluarga, wajar saja jika aku berurusan dengan orang luar yang menyerang Tuan Muda Bauer dan mencoba mengambil properti kami!

"Jadi bagaimana jika aku memanfaatkanmu ?!

"Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang bisa kulakukan segera!

"Kamu punya waktu tiga puluh detik!" seru Lucca dengan dingin.

Joseph menunjukkan senyum celaka saat melihat konflik saat lumpuh di tanah.

Dia tidak akan bisa berdiri selama sisa hidupnya, tapi dia masih ingin balas dendam.

Dia ingin Harvey menderita seribu kali lipat!

"Maukah kamu sekarang?

Harvey tertawa kecil.

"Seseorang memberiku satu hal sebelum aku datang ke sini...

"Dia bilang aku bisa melawan siapa pun di keluarga dengan ini."

Kemudian, Harvey mengeluarkan kartu nama sebelum melemparkannya ke wajah Lucca.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.