You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3136

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3136

Senyum tipis tertulis di wajah Harvey York.

"Anda salah besar, Direktur Bowie.

"Aku tidak akan melakukan hal seperti itu.

"Tapi, aku pasti akan menjamin mereka.

"Aku memberimu waktu satu jam.

Harvey mengangkat tangannya untuk melihat jam tangan Rolex miliknya dengan wajah tenang.

"Jika aku tidak melihat mereka setelah itu...

"Kalau begitu, aku akan membuat kontrak ini menjadi kenyataan."

Harvey bertepuk tangan segera setelah itu.

Rachel Hardy mengeluarkan beberapa foto kontrak dan membantingnya di depan Logan Bowie dan yang lainnya.

Wajah Logan langsung menjadi gelap setelah melihat foto-foto itu.

Ini adalah kontrak yang sama dengan yang dibawa Lilian Yates bersamanya.

Tapi ini seharusnya dengan polisi. Bagaimana seseorang bisa menyelinap keluar gambar seperti ini?

Tanpa ragu, Logan dengan dingin memelototi Kayden Balmer. Hanya dia yang cukup mampu untuk melakukan hal seperti ini di pihak Harvey.

Bagaimanapun, dia adalah kepala Geng Kapak. Akan sangat mudah baginya hanya untuk mendapatkan beberapa polisi kotor untuk mengambil beberapa gambar. Setelah melihat gambar itu, Logan tertawa kecil.

“Jujur saja, kami sudah memeriksa kontraknya. Itu pasti palsu.

"Kau ingin itu nyata?

"Apakah kamu juga mencoba menjebloskan dirimu ke balik jeruji besi?"

"Jangan khawatir, Direktur Bowie. Saya tidak punya masalah seperti itu," jawab Harvey dengan tenang.

"Setelah mendapatkan foto-foto ini, saya meminta beberapa organisasi profesional dari Mordu, Buckwood, dan Hong Kong untuk memeriksanya.

"Baik tanda tangan dan stempelnya asli.

"Bahkan jika isinya tampak konyol.

"Jika saya mau, saya akan dapat menegakkan kontrak sesuka saya.

"Tambang emasmu akan berada di bawah nama Lilian." Harvey tampak acuh tak acuh. Jika orang-orang di depannya benar-benar baik, dia akan memberikan seratus lima puluh juta dolar sebagai jaminan untuk Lilian dan Mandy Zimmer.

Dia ingin berteman. Bagaimanapun, rasa hormat berjalan dua arah.

Tetapi karena Mac Bauer memanfaatkan keunggulannya dan Logan hanya memanfaatkan situasi, Harvey bahkan tidak keberatan menantang mereka.

"Organisasi profesional dari Mordu, Buckwood, dan Hong Kong memeriksa ini?"

Wajah Logan menjadi gelap sebelum dia menunjukkan senyum dingin.

"Kamu menggunakan organisasi dari kota lain untuk menangani urusan Flutwell?

"Kau sedikit terlalu naif, bukan?!

"Aku bisa menangkapmu untuk semua yang baru saja kamu katakan! Apakah kamu percaya padaku ?!

"Aku akan membuatmu duduk di balik jeruji seumur hidupmu!"

Melihat Harvey tidak menunjukkan rasa hormat saat menggunakan organisasi profesional sebagai ancaman…

Logan merasa martabatnya ditantang.

"Aku akan mengatakannya sekali lagi.

Harvey tampak acuh tak acuh.

"Aku memberimu waktu satu jam.

"Waktumu lima puluh sembilan menit lagi.

"Jika aku tidak melihat keduanya setelah itu... "Kamu bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk berlutut.

"Aku akan membuatmu menyerahkan tambang itu dengan sukarela.

"Kau bahkan tidak perlu percaya padaku.

"Kamu bisa terus melawanku. "Kita lihat apa yang terjadi selanjutnya. "Mari kita lihat apakah mulutmu lebih berwibawa daripada tamparanku."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.