You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3326

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3326

Dia dengan enggan datang jauh-jauh ke sini. Ini tidak ada hubungannya dengan Kori John!

Tapi sebelum Harvey sempat mengatakan apapun, Kori langsung memotongnya sambil mendesah.

"Aku mengerti, Harvey.

"Teman-temanku terus mengatakan bahwa kamu menyukaiku sejak universitas! Kamu terus berlari pagi di belakang asrama kami hanya untuk menarik perhatianku!

"Kamu tidak pernah berhenti melakukannya, bahkan saat hujan kucing dan anjing!

Kori dengan main-main mengibaskan kuncir kudanya, membawa aroma menyenangkan dari rambutnya.

"Sejujurnya, aku tidak percaya sebelumnya!

"Aku tahu aku adalah yang paling tampan dan paling berbakat di universitas, tapi aku tidak menyangka seseorang akan benar-benar menyukaiku.

"Sudah bertahun-tahun sejak lulus, tapi kamu datang jauh-jauh ke sini dari Buckwood hanya untuk menemuiku!

"Ini berarti kamu telah menanyakan keberadaanku!

"Apa yang bisa kukatakan padamu saat ini?"

Saat ini, Kori merasa nyaman dengan dirinya sendiri. "Aku tahu kamu benar-benar jatuh cinta padaku, tapi aku akan memberitahumu untuk terakhir kalinya. Tidak ada kesempatan untukmu!

"Lupakan saja! Berhenti membuang-buang waktu untukku!"

Teman-teman Kori memelototi Harvey dengan pandangan menghina.

Semua orang percaya bahwa Kori jauh lebih menawan dan cantik saat itu.

Dan Harvey hanyalah pecundang yang berani mengejar salah satu dewi Flutwell, Kori.

'Dia pikir dia siapa? Dia jelas memikirkan dirinya sendiri!

Kori menyilangkan lengannya dan berjalan ke depan sebelum menyipitkan matanya.

"Mari berteman saja, Harvey.

"Atau kita bisa menjadi sahabat jika kamu mau!

"Tapi, semua sahabat laki-lakiku punya uang dan kekuasaan... "Misalnya, ada seorang penguji bernama Wilbur Lee. Dia sudah mengejarku selama beberapa hari terakhir, tapi aku bahkan tidak bisa repot-repot berbicara dengannya...

"Aku hanya memberimu kesempatan karena kita teman satu universitas."

Harvey benar-benar terdiam.

"Kamu terlalu banyak berpikir," kata Harvey sebelum menggelengkan kepalanya.

"Aku di sini untuk mengikuti ujian. Bukan untukmu.

"Aku bahkan tidak tahu kamu akan muncul di sini.

"Jika kamu tidak meneleponku, aku bahkan tidak akan tahu siapa kamu.

"Dan biarkan aku memberitahumu sekali ini. Aku sama sekali tidak tertarik padamu."

Kori dan yang lainnya membeku setelah mendengar kata-kata Harvey.

Ketika Harvey menunjukkan formulir penerimaannya, Kori dan yang lainnya merasa sangat canggung. Mereka tidak menyangka Harvey benar-benar ada di sini untuk kompetisi.

Tapi segera setelah itu, Kori sadar sebelum dia mengangkat bahu.

"Kau tidak tertarik padaku?

"Jadi, siapa yang jatuh karena merusak peralatan saat magang saat itu?

"Mengapa kamu datang jauh-jauh dari Buckwood jika kamu tidak tertarik padaku?

"Mengapa kamu mempersiapkan begitu banyak jika itu benar-benar terjadi?

"Kamu tidak hanya tahu tentang aku datang ke sini, kamu bahkan memilih ruang dan waktu ujian yang sama denganku!

"Kau pasti sudah lama menungguku sebelum keluar dari taksimu!

"Mengapa seorang mahasiswa biasa sepertimu bahkan berpartisipasi dalam KTT Longmen?

"Orang normal tidak akan datang ke sini sejak awal!

"Kamu melakukan semua ini untukku, namun kamu di sini mencoba untuk menyangkalnya!

"Jujur saja, Harvey. Aku akan bersimpati padamu jika memang begitu.

"Aku hanya akan menganggapmu cabul jika kamu terus bermain malu-malu!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.