You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2425

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2425

"Dia benar-benar melihat melalui pelat Sembilan

Vince mengerutkan kening. Setelah beberapa saat, dia hanya menjawab, "Mengerti."

Scarlett melanjutkan, "Yang paling saya khawatirkan adalah dia bisa melihat melalui pengaturan yang telah kami atur di kediaman Hamilton. Setelah dia menyelesaikannya, nyawa Fabian akan terselamatkan."

"Generasi muda Hamilton ada di pihak Anda, tetapi Fabian selalu. menolak untuk menyatakan dukungannya untuk anda!"

"Jika dia tidak mendukung kita, atau mendelegasikan kekuasaannya, atau mati, kita tidak akan mendapatkan sumber daya apa pun dari Hamiltons di Las Vegas!"

"Tanpa sumber daya mereka, lingkaran atas Las Vegas tidak akan mendukung Anda."

"Kenaikanmu akan penuh dengan ketidakpastian."

Saat Scarlett melanjutkan, nada suaranya menjadi ratapan penyesalan. "Meskipun aku benci mengatakan init tidak mudah untuk membunuh Harvey. Dan sekarang, bahkan Fabian tidak akan semudah itu untuk dibunuh."

Vince tetap acuh tak acuh. "Bagaimanapun. Harvey masih dari garis keturunan Yorks di Hong Kong dan Las Vegas. Bibiku mengajariku pelajaran kemarin, menasihatiku untuk tidak terlibat dalam perkelahian internal di dalam klan untuk keuntungan pribadi."

"Mari kita menjauh darinya."

"Bagaimanapun, akarnya ada di Negara H yang hebat. Aku akan menelepon beberapa hari lagi. Aku yakin dia akan segera kembali."

"Adapun Raja Judi "8230; Yah, jika saya mengatakan bahwa dia hanya bisa hidup selama tiga bulon, maka dia hanya akan hidup selama tiga bulan!"

"Aku sudah mengumumkan itu kepada semua orang, bukan? Jika dia tidak mati bahkan setelah tiga bulan, bukankah aku akan dipermalukan?"

"Lalu, Vince, apa"8230;?" Scarlett serius.

"Meninggal dalam kecelakaan juga penting," kata Vince santai. Dia dengan cepat mengubah topik pembicaraan dan bergumam dengan penuh semangat, "Scarlett, aku merindukanmu."

Wajah cantik Scarlett langsung merona merah jambu. Dia berbisik lembut, "Vince, aku datang padamu"8230;"

Sementara Scarlett menantikan untuk bertemu Vince, Fabian sudah melewati Hamilton Residence dengan Harvey untuk beberapa waktu.

Ekspresi Harvey menjadi sedikit lebih dingin ketika mereka tiba di aula leluhur keluarga Hamilton.

Dia memberi isyarat, memberi isyarat kepada Fabian untuk membiarkan yang lain pergi dan hanya membiarkan orang yang dapat dipercaya tetap tinggal.

Fabian tidak tahu niat Harvey, tetapi dia melakukan apa yang diperintahkan dan menginstruksikan orang Iain untuk pergi. Dia hanya membiarkan kepala pelayan, Zummo, tinggal di sisinya.

Zummo adalah seorang lelaki tua berusia lebih dari enam puluh tahun, tetapi dia energik dan tampak tenang sepanjang jalan. Sepertinya dia pernah ke medan perang di masa mudanya.

"Tuan Muda York. Ini kepala pelayan Hamilton Residence, Zummo."

"Dia tumbuh bersama saya dan melalui banyak hal bersama saya. Saya lebih percaya padanya daripada putra-putra saya."

Fabian memperkenalkan Zummo ke Harvey. Kata- katanya biasa saja, tapi itu cukup untuk membuktikan posisi tinggi Zummo di dalam keluarga.

"Jika kamu perlu melakukan sesuatu yang berbahaya, katakan saja padanya. Dia rela mati untukku."

Zummo tetap tenang Saat dia memberi Harvey anggukan singkat.

Meskipun dia tidak berbicara, Harvey bisa mengerti bahwa Zummo adalah tipe pendiam. Jadi, dia bukan orang yang banyak bicara.

Jika seseorang ingin menyakiti Fabian, Zummo mungkin akan menjadi orang pertama yang bergegas maju dan melindungi Fabian.

"Bagus. Aku sudah menyuruhmu untuk membiarkan orang yang bisa dipercaya tetap tinggal karena aku harap dia bisa melindungimu."

"Masalahnya, aku mungkin tidak bisa melakukannya nanti."

Harvey memberi isyarat agar Fabian dan Zummo berdiri di halaman tengah aula leluhur, tempat matahari bisa bersinar. "Apa pun yang terjadi nanti, kamu tidak boleh meninggalkan area ini. Kamu harus berdiri di tempat di mana matahari bisa bersinar."

Ekspresi hati-hati Harvey membuat Fabian sedikit mengernyit. "Tuan Muda York, apa artinya ini?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.