You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2548

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2548

Ini hanya bisa menjelaskan satu hal, yaitu, statusnya luar biasa. Dia kemungkinan besar adalah keturunan dari salah satu Tetua Longmen.

Murid biasa Penegakan Hukum Longmen tidak akan berani bahkan mengeluarkan kentut di depannya.

Pada saat ini, Harvey memandang Carrie dengan acuh tak acuh dan berkata perlahan, "Aku tidak membunuh Naoto. Buktinya jelas dan aku punya saksi untuk bertindak sebagai penjaminku. Jadi apa kesalahanku?"

"Adapun Makoto Takei, dia tahu aku tidak membunuh Naoto, tapi tetap saja, dia ingin menggunakan alasan ini untuk membunuhku. Aku hanya mencoba membela diri. Apa yang salah dengan itu?"

"Adapun Maki Takei, dia ingin membalas dendam padaku. Jadi, dia mengumpulkan sekelompok master untuk mengepungku. Begitu banyak orang menyerangku tetapi pada akhirnya aku menghancurkannya. Bagaimana itu salahku?"

"Juga, Rumiko Takei berpura-pura menjadi dokter forensik dan ingin membunuhku. Masalah ini belum selesai!"

"Keluarga Takei memprovokasi saya lagi dan lagi. Mereka ingin membunuh saya. Ini adalah pembelaan diri. Saya hanya mencoba melindungi diri saya sendiri."

"Apakah aku benar-benar bertindak sembrono? Mengapa kamu, murid Penegakan Hukum Longmen memikirkanku seperti itu?"

"Apakah kamu benar-benar orang Cina? Atau kamu orang pulau?"

"Karena kamu adalah murid Hukum Penegakan Longmen, lalu mengapa Anda tidak memimpin keadilan untuk saya?"

"Tidak bisa membedakan yang benar dan yang salah, dan tidak memperlakukan kasus dengan tidak memihak. I-alu apa gunanya Balai Penegakan Hukum bagi Longmen?"

"Membiarkanmu bertindak sok di atas kami?"

"Bahkan jika menurutmu itu tidak kotor. Itu sangat menjijikkan bagiku!"

Harvey tampak acuh tak acuh. Kata-katanya sarkastis dan dia tidak menunjukkan wajah apa pun pada Carrie.

Wajah cantik Carrie menjadi dingin. Dia menatap Harvey pada saat ini dan berkata, "York, saya tidak melihat hal-hal yang Anda sebutkan. Saya juga tidak melihat bukti apa pun!"

"Mana buktinya?"

"Aku hanya melihatmu memegang pedangmu dan bertingkah nakal!"

"Aku memberitahumu. Aku tidak percaya pada apa yang aku dengar, aku hanya percaya pada apa yang aku Iihat. Menurut pendapatku, kamu memang melakukan kejahatan. Kamu benar-benar keterlaluan!"

"Biarkan aku memberitahumu. Bahkan jika apa yang kamu katakan itu benar, bahkan jika kamu memiliki keluhan, kamu dapat perlahan-lahan mengajukan banding setelah kamu pergi ke Aula Penegakan Hukum bersamaku!"

"Tapi kamu harus meletakkan senjatamu malam ini, menyerahkan diri dan menerima aturan dari Aula Penegakan Hukum!"

"Kalau tidak, kamu adalah pengkhianat Longmen!"

Carrie memandang Harvey dengan provokatif.

"Jika kamu punya nyali, maka Iowan saja di depan begitu banyak orang!"

"Kalau begitu, bahkan Raja tidak bisa melindungimu!"

Setelah mendengarkan Carrie jelas memihaknya, Maki mendengus dan berkata pada saat ini, "Ms. Kennedy, saya bisa bersaksi untuk Anda, orang ini membunuh anak-anak saya dan menghancurkan hubungan antara dua negara. Dia membunuh mereka semua!"

"Ini adalah iblis pembunuh!"

"Kamu harus membawanya ke pengadilan!"

"Jika orang seperti itu tidak mati, persahabatan antara Negara H yang hebat dan Negara Pulau akan hancur!"

Rupanya, Maki sudah melupakan roh suci Bushido dari Negara Pulau saat ini.

Atau harus dikatakan bahwa mereka sendirilah yang tercela. Jadi, yang disebut roh Bushido hanyalah kepura-puraan.

Kepura-puraan agar orang lain percaya kepada mereka padahal mereka sendiri tidak mempercayainya.

Carrie sedikit tersenyum pada saat ini dan berkata setelah mendengarkan yang tulus dari Maki, jangan khawatir Mr. Takei Aula Penegakan Hukum pasti akan memberi Anda penjelasan yang memuaskan dan adil!"

"Jika kita bahkan tidak bisa mengatur orang kita sendiri, bagaimana Longmen bisa menemukan pijakan di sini?!"

Mata dingin Carrie jatuh pada Harvey lagi saat berbicara!

"Pemimpin Cabang York, apakah Anda benar-benar berniat untuk menentang perintah?"

Harvey tersenyum, mengangkat bahu, dan berkata,

"Menentang perintah?"

"Kamu tidak tahu yang benar dan yang salah dan terus membantu yang jahat. Jika ini cara Balai Penegakan Hukum melakukan sesuatu, maka aku mungkin harus menentang perintah ini!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.