You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2925

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2925

Pertandingan Mateo Leo sedang diputar di TV.

Setiap kali dia menjentikkan jarinya, mata lawan akan linglung sebelum meminta kartu lagi. Semuanya bisa dilihat di rekaman.

Ini adalah bukti terbesar yang ada. Tidak ada yang akan melihat sesuatu yang aneh jika itu hanya satu rekaman.

Tapi karena ada banyak rekaman yang berbeda, bahkan orang idiot pun akan mengetahui sesuatu setelah melihat Mateo melakukan hal yang sama berulang kali.

Pertandingan Jason dimainkan di TV segera setelah itu.

Setiap kali dia menjentikkan jarinya, Harvey akan meminta kartu lain.

Semuanya ditunjukkan dengan jelas kepada orang-orang.

Kerumunan tersentak. Mereka benar-benar terkejut sebelum menunjukkan tatapan mengejek ke arah Jason.

Jason segera menunjukkan ekspresi yang mengerikan. Dia mengerti mengapa dia kalah hari itu. Harvey sudah melihat triknya dan merencanakannya sebelumnya.

Dia dengan dingin memelototi Mateo. Jika bukan karena orang bodoh yang tidak berguna yang bermain aman, tidak mungkin dia akan kalah.

"Jangan mempermalukan dirimu sendiri dengan hal-hal seperti ini, Harvey!

"Dengan teknologi saat ini, Anda dapat mengedit rekaman apa pun yang Anda inginkan!"

Jason menarik napas dalam-dalam sebelum terkekeh dingin.

"Jika aku benar-benar tahu bagaimana melakukan hal seperti itu, bagaimana aku bisa kalah?!

"Kamu pikir semua orang di sini bodoh atau semacamnya?! Tidak mungkin mereka percaya hal seperti itu!"

"Tentu saja, Anda menggunakan hipnotis ringan terhadap saya," jawab Harvey dengan tenang.

"Misalnya, saya akan memenangkan putaran pertama …"

"Tapi, aku meminta kartu lain dan bangkrut karena kamu!

"Ini salahku. Aku terlalu ceroboh. "Selama ronde kedua, aku tahu aku harus tetap waspada. "Tapi selama putaran kedua, saya tahu saya bisa menggunakan hipnosis ringan Anda untuk melawan Anda ketika saya melihat bahwa saya memiliki kartu as

menunduk!

"Setiap kali saya menambahkan kartu lain, Anda membuat saya kembali normal, jadi yang lain merasa permainan berjalan lancar. Itulah mengapa setiap kali saya memastikan kartu yang saya miliki, saya

memutuskan untuk tidak menolak hipnosis Anda!

"Pada kenyataannya, saya benar-benar beruntung. Saya memutuskan untuk menolak hipnotis Anda dengan sekuat tenaga sebelum saya mengungkapkan tangan saya...

"Pada saat itu, saya sudah memiliki dua puluh satu poin!

"Tapi setelah membayar mahal, kamu mencoba menghipnotisku dengan paksa agar aku bangkrut, kan?"

Harvey melambaikan tangannya sekali lagi sebelum rekaman lain ditampilkan.

Jason menjentikkan jarinya beberapa kali, tetapi setiap kali dia melakukannya, dia mulai mengeluarkan darah dari mulut dan hidungnya. Meski begitu, dia nyaris tidak bisa terus bermain dengan menahan rasa sakit yang tak tertahankan.

Kerumunan itu terkejut. Pada saat itu, bahkan orang idiot pun tahu apa yang sedang terjadi.

Jika bukan karena teknik hipnosis ringan yang disebutkan Harvey, mengapa Jason bahkan berdarah?

Seiring dengan situasi aneh sebelumnya, ini sepertinya satu-satunya penjelasan yang masuk akal.

"Fitnah! Semua ini fitnah!

"Jangan pikir kamu bisa menodai reputasiku hanya karena kamu memenangkan beberapa permainan kartu!

"Kamu tidak akan pernah meyakinkan orang banyak dengan penjelasan bodoh seperti itu!"

Harvey menghela napas panjang.

"Kapan saya mengatakan saya mencoba meyakinkan mereka?

"Aku hanya mengulur-ulur waktu…" Clap clap clap! Segera setelah itu, Harvey bertepuk tangan, memperlihatkan senjata api yang tak terhitung jumlahnya di seluruh ruangan.

"Ayo! Suruh Tuan Muda Leo jalan!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.