You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3317

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3317

"Aku tidak mencoba mengacak-acak bulumu, tetapi ada beberapa orang yang seharusnya tidak kamu provokasi."

Donnie percaya bahwa dia sangat sabar.

Jika bukan karena dia membuka lembaran baru, dia masih akan menggunakan kekerasan.

Dia akan menampar wajah Harvey York saat ini.

"Dua hal.

Harvey tetap acuh tak acuh.

"Nomor satu. Aku akan melumpuhkan Eli Burton apa pun yang terjadi. Tidak ada yang bisa melindunginya. Tandai kata-kataku.

"Nomor dua. Karena kesalahan orang tua karena tidak mengajar anak mereka sendiri, kamu harus berlutut untuknya.

"Jika tidak, aku tidak keberatan meratakan seluruh keluargamu dengan tanah sialan itu.

"Saya pribadi akan menghapus Anda dari Flutwell."

Wajah Donnie berkedut sebelum dia mencemooh canggung.

"Anda ingin mengeluarkan kami dari Flutwell?

"Karena kamu sangat percaya diri, kurasa aku ingin melihatmu mencobanya!"

Wanita cantik itu tertawa mengejek setelah mendengar kata-kata itu.

'Beraninya dia mengatakan hal seperti itu?!'

'Betapa bodohnya dia?!'

Harvey menyesap tehnya dan dengan tenang menjawab, "Kamu akan menyesal mengatakan itu."

"Bocah ini sangat arogan, CEO Burton! Biarkan aku mencobanya!

Pada saat itu, niat membunuh Boris terlihat jelas.

"Aku akan memberimu tiga menit! Jika kamu tidak berlutut dan mematahkan anggota tubuhmu sendiri, aku akan melakukannya sendiri!

"Aku akan membunuh kalian semua setelah itu!"

Boris bertepuk tangan sebelum dua ratus orang di sekitar tempat itu melangkah maju.

Para wanita cantik menyipitkan mata saat mereka terus menertawakan Harvey.

Mereka mengira Harvey telah melewati batas dan bahwa dia akan berakhir dengan mengerikan setelah membuat marah Boris.

Harvey tertawa kecil sambil melirik Donnie.

"Setidaknya kau harus mengikat anjingmu.

"Kecuali jika Anda benar-benar ingin menggigit saya."

Donnie langsung terkekeh,

"Tapi aku tidak bisa menahannya!"

"Jika mereka tidak menyukaimu, bahkan aku tidak akan bisa berbuat apa-apa.

"Aku memberimu kesempatan, Harvey. Jika kamu tidak menghargainya, aku juga tidak akan menyia-nyiakan waktuku untukmu!

"Aku mencoba berbicara denganmu selama ini agar kamu memiliki kesempatan untuk bertahan hidup. Lagi pula, jika kamu melumpuhkan dirimu sendiri, kamu akan bisa keluar dari sini dengan aman dan sehat.

"Siapa yang tahu bahwa kamu tidak tahu berterima kasih ini ... "Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kamu sebenarnya setara dengan bangsawan seperti saya?

"Jangan naif. Kamu tidak akan memiliki hak itu bahkan setelah dua puluh tahun.

"Aku memberimu satu kesempatan terakhir. Berlutut dan patahkan tanganmu dalam satu menit. Baru setelah itu aku akan membiarkanmu pergi.

"Jika kamu masih bertindak seperti ini, jangan salahkan aku atas apa yang terjadi selanjutnya."

Donnie mundur beberapa langkah sebelum dengan tenang menatap Harvey.

Jelas, dia siap membiarkan Boris melakukan pekerjaannya jika Harvey terus melawan.

Mata para wanita cantik itu langsung berbinar. Mereka menyukai sikap percaya diri ketika Donnie yakin akan hal itu

dia akan menang apapun yang terjadi.

Lagipula, pria seperti ini biasanya akan menarik perhatian para wanita.

Dibandingkan dengan dia, Harvey hanyalah orang udik yang jelek, pecundang!

Harvey hanya terkekeh.

"Apa? Kamu akan mendatangiku dengan angka?"

Donnie juga tertawa kecil.

"Anda seharusnya tidak mengatakan itu, Sir York! Bukan itu masalahnya!

"Kami memiliki dua ratus ketika Anda hanya memiliki tiga sekarang ...

"Tapi kita masih punya dua ratus jika kamu membawa lebih banyak ke sini.

"Panggil cadangan kalau bisa!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.