You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3000

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3000

"Tuan York, bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa saya dapat memastikan stabilitas Hong Kong dan Las Vegas jika saya menjadi penguasa?"

"Aku jamin tidak ada yang bisa menyentuh tempat ini! Kekaisaran dan Bangsa Kepulauan tidak terkecuali!"

"Apakah saya memiliki kesempatan untuk bangkit jika itu masalahnya?"

Harvey cukup penasaran setelah melihat tatapan antusias Julian.

"Apa yang memberimu keberanian untuk mengatakan itu? Apa yang membuatmu berpikir bahwa kamu memiliki apa yang diperlukan?"

"Bahkan Vince mungkin tidak bisa melakukan hal seperti itu."

Julian mengerutkan kening.

"Aku berbeda!"

"Vince suka merencanakan ke depan."

"Dia ingin semuanya berada di bawah kendali totalnya. Itu sebabnya dia membutuhkan bantuan dari kekuatan luar!"

"Siapa pun yang menentangnya akan dengan mudah dibungkam melalui kekuatan itu."

"Kebangkitannya akan menyebabkan Yorks of Hong Kong jatuh bersama dengan Hong Kong dan Las Vegas!"

"Barang pinjaman akan selalu harus dikembalikan suatu hari nanti."

"Tapi aku tidak seperti itu"

"Jika saya mengambil posisinya, saya tidak akan meminta cara cepat untuk merebut kekuasaan. Saya akan mengambilnya perlahan dan mantap. Itu tidak akan cepat, tapi saya akan memiliki fondasi yang kuat…"

Harvey tersenyum.

"Kamu berada di arah yang benar, tapi kamu tidak seberuntung itu."

"Queenie jauh lebih cepat darimu. Dia juga lebih jauh darimu saat ini."

"Dengan dukungan Marcel, kamu bukan tandingannya."

Julian batuk.

"Tidak juga, Sir York."

"Queenie benar-benar mengesankan, tapi pada akhirnya dia hanya seorang wanita!"

"Bahkan jika dia mengambil posisi sebagai tuan untuk saat ini, dia hanyalah solusi sementara untuk Paman Keempat!"

"Kecuali Paman Keempat bisa mendapatkan seorang anak untuk menggantikannya ..."

"Pasti akan ada lebih banyak masalah ketika Paman Keempat menyerahkan otoritasnya padanya. Itu akan tertunda, itu saja!"

"Tapi jika kamu membawaku ke sana, atau bahkan meyakinkan Paman Keempat bahwa aku harus menjadi orang yang mengambil alih, mungkin itu akan menyelesaikan semuanya!"

Harvey menatap Julian dengan tatapan ingin tahu.

"Kamu menjadi percaya diri karena satu kemenangan? Apakah kamu benar-benar berpikir kamu siap untuk tugas itu?"

"Apa kamu yakin?"

"Bagaimana dengan ini?"

"Jika Vince muncul di depanmu, dapatkah kamu memberitahunya bahwa kamu akan mengambil posisinya di hadapannya?"

Mata Julian berkedut panik, seolah-olah dia sedang mencoba menimbang minatnya. Kemudian, dia meneguk seluruh gelas anggurnya.

Setelah beberapa lama, dia berdiri tegak dan berseru, "Jika Vince muncul sekarang, aku akan memberitahunya."

"Aku akan memberitahunya bahwa dia juga tidak layak menjadi tuan keluarga!"

"Aku satu-satunya kandidat yang cocok!"

"Tentu saja, hanya jika kamu bersedia mendukungku!"

"Jika kamu melakukannya, aku mungkin akan memiliki kesempatan bertarung!"

Julian jelas berusaha menghasut Harvey untuk mendukungnya agar dia yang melawan Vince.

"Kamu terlalu melebih-lebihkan dirimu sendiri di sini …"

Harvey tersenyum tipis sebelum menyipitkan matanya ke sesuatu di belakangnya.

"Karena kamu sangat percaya diri, kenapa kamu tidak mengatakannya langsung ke wajah Vince?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.