You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3034

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3034

"Tidak apa-apa jika kamu tidak berterima kasih padaku ...

"Tapi, di sini kamu mengomel padaku karena suatu alasan.

"Kamu benar-benar berpikir bahwa aku tidak akan berani membunuhmu?"

"Kapan orang luar berhak mencampuri urusan keluarga kita, Harvey?!" seru Manajer York dengan dingin.

"Apakah kamu sudah memikirkan konsekuensi melibatkan dirimu sendiri ?!

"Punya kamu?!

"Berlututlah, atau aku akan mengerahkan pasukanku hanya untuk menghadapimu!

"Dan ketika aku selesai denganmu, kamu akan mati tanpa kuburan!"

Manajer York dengan mengancam mengeluarkan teleponnya, siap untuk menghubungi nomor tertentu.

"Sejak kapan seorang pelayan mendapat hak untuk pamer atas nama warga York di Hong Kong?"

Suara tenang namun bermartabat bisa didengar.

Ketika semua orang berbalik, Marcel York terlihat mengenakan jas saat dia berjalan dari jalan pegunungan, dengan tangan bersilang di belakangnya.

Pada saat ini, dia tidak membawa siapa pun, seolah-olah dia

hanya berjalan-jalan santai di sekitar taman.

Namun meski begitu, aura kakak kelas yang tak terkatakan memancar dari tubuhnya dengan intens.

Dia dengan tenang berjalan menuju Harvey sebelum dengan dingin melirik Manajer York dan anak buahnya.

"Demi Nenek York, aku akan mengizinkanmu pergi setelah lenganmu patah."

"Tuan York!"

Manajer York menunjukkan ekspresi yang mengerikan saat dia sedikit menggertakkan giginya.

Dia bisa memamerkan semua yang dia inginkan karena dia mendapat dukungan Nenek York..

Tapi dia tidak berani melakukannya di depan tuan keluarga itu sendiri.

Konon, dia juga tidak ingin lengannya patah.

"Kamu harus tahu aku juga di sini atas perintah Nenek York!" seru Manajer York setelah mengejek dengan dingin.

"Sebagai tuan keluarga, tidak apa-apa jika kamu tidak menjalankan perintahnya

"Tapi, kamu ingin kami mematahkan tangan kami juga?

"Apakah kamu berencana untuk melawan Nenek York di sini ?!"

"Tidak bisakah aku?" Marcel dengan tenang menjawab.

“Selain itu, kamu pasti memiliki semacam kesalahpahaman. Lakukan

Anda benar-benar berpikir dia akan melawan saya untuk pelayan seperti Anda?

"Tidak peduli betapa tidak sopannya aku, aku tetap putranya.

"Tidak peduli seberapa mampu kamu, kamu masih hanya seorang pelayan belaka.

"Satu tangan. Sekarang.

"Jika kamu terus mengoceh, aku akan membuatmu mematahkan keduanya."

Kemarahan Manajer York yang tak terkendali tumbuh menjadi keberanian setelah melihat Marcel bersikap tidak hormat kepadanya.

"Saya tahu betapa besarnya status Anda, Lord York! Dan saya tahu kata-kata Anda memiliki bobot yang sangat besar!

"Tapi, kami melapor langsung di bawah Nenek York! Kami tidak mendengarkanmu!

"Kau tidak bisa menjatuhkan kami seperti ini!

"Bajingan ini, Harvey, akan membayar untuk membunuh Jacknife!

"Jika kamu membiarkan kami pergi setelah menjatuhkan Harvey...

"Kamu masih bisa tetap sebagai tuan keluarga!

"Tapi jika kamu terus mencampuri urusan kami, ketika Vince York menjadi raja baru di hari ulang tahun Nenek York, jangan salahkan kami atas apa yang terjadi selanjutnya!

"Saya akan selalu tetap sebagai manajer keluarga!

"Sebaliknya, kamu hanya memiliki beberapa hari tersisa sebagai tuan!"

Manajer York benar-benar sembrono saat itu. Nada suaranya lebih mengancam dibandingkan sebelumnya.

"Apa yang terjadi selanjutnya?

"Haruskah aku memperlakukan nada itu sebagai ancaman bagi tuanmu?

"Benar-benar seorang manajer!

"Sangat mengesankan!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.