You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2920

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2920

Jika Harvey York menang, empat keluarga teratas Hong Kong akan tunduk padanya hanya karena mengusir Jason!

Dan jika Jason menang, dia akan memiliki semua yang Harvey kerjakan dengan susah payah.

Dengan kekuatannya, akan mudah baginya untuk menghancurkan Yorks of Hong Kong dan membangun keluarga baru yang tersembunyi.

Harvey dengan tenang melirik Jason.

"Kamu masih membuat taruhan sekecil itu pada saat ini, Tuan Muda Leo?

Apakah Anda masih meremehkan saya?

"Jika Anda ingin bermain, kami harus menaikkan taruhannya lebih tinggi.

"Jika saya kalah, saya akan memberikan semua yang saya miliki, termasuk yang saya miliki di Mordu dan Buckwood!

"Kamu seharusnya bisa membangun keluarga baru yang tersembunyi di sini dengan semua ini!

"Tapi jika kamu kalah, hanya ada satu hal yang aku inginkan, hidupmu.

"Apakah kamu turun untuk bermain?" Kata-kata Harvey yang tenang sudah cukup mengejutkan seluruh penonton.

'Dia mempermainkan nyawanya?!' Jason membeku sebelum terkekeh dingin.

"Menarik! Jika kamu ingin bermain dengan hidupmu, aku akan bermain dengan hidupku!

"Jika aku kalah, aku mati!

"Jika kamu kalah, kamu mati!

"Ayo! Tulis ini!

Harvey dengan tenang menandatangani kertas itu.

"Bagikan kartunya!" serunya dengan dingin.

Dealer menjadi sedikit gugup. Bagaimanapun, keduanya bertaruh pada hidup mereka.

Dia gemetar saat membagikan kartu, secara alami jauh lebih lambat dari sebelumnya.

Para saksi, juri, dan orang-orang yang menonton pertandingan yang disiarkan semuanya ketakutan.

Queenie York dan yang lainnya mengerutkan kening sambil menatap meja judi dengan cemas. Vince mau tidak mau tetap menatap Harvey.

Segalanya menjadi tidak terkendali. Situasinya tidak berjalan sesuai rencananya sama sekali. Dia ingin Harvey melawan Jason sehingga keduanya akan bertarung sampai mati, tetapi situasinya benar-benar berbeda.

Mereka bertaruh dengan nyawa mereka.

Bahkan dengan status Vince, dia sendiri tidak berhak menghentikan pertandingan.

Kartu Harvey dan Jason dibagikan segera setelah itu.

"Sir York punya kartu as. Tuan Muda Leo punya sepuluh.

"Apakah Anda ingin kartu lain, Tuan Muda Leo?" tanya dealer sambil menggigil di sepatu botnya.

Jason benar-benar mengabaikan dealer itu dan mengalihkan pandangannya ke arah Harvey.

"Harus kuakui, Harvey. Kamu cukup beruntung mendapat kartu as di sini.

"Tapi saya lebih beruntung. Saya memiliki sepuluh pertunjukan, dan saya juga memiliki sepuluh pertunjukan lainnya. Peluang saya untuk menang lebih dari sembilan puluh persen saat ini.

"Saya tidak membutuhkan lebih banyak kartu, tetapi Anda akan kalah jika tidak mendapatkan lebih banyak!"

Jason mengembuskan kepulan asap.

"Aku semakin bersemangat. Bagaimana aku harus berurusan denganmu selanjutnya?

"Apakah lebih baik jika aku menyuruhmu berlutut di depanku sebelum kamu mengakhiri hidupmu sendiri?

"Atau lebih baik aku mencekikmu sampai mati saja?"

Jason menunjukkan tampang lucu saat menilai Harvey, seolah ingin melihat perubahan apa pun pada ekspresinya.

"Kamu terlalu banyak bicara. Jika kamu sudah selesai, giliranku."

Harvey menunjukkan ekspresi dingin. "Sudah kubilang. Aku punya dua puluh poin. Mengapa aku harus menambahkan lebih banyak di sini?"

Jason membalik kartu tersembunyinya dengan keras.

"Tapi apakah kamu takut?"

I Kartu tersembunyinya adalah seorang raja. Dia memiliki total dua puluh poin. Kerumunan tersentak. Beberapa bahkan bersorak untuk Jason saat ini.

Sejak dia mengungkapkan kartunya, dia tidak lagi diizinkan untuk menambahkan lebih banyak.

Dengan demikian, dua puluh poin sudah cukup untuk mengamankan kemenangan. Jason tidak perlu menggambar kartu lagi.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.