You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2998

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2998

Julian membeku. Ekspresi celaka muncul di wajahnya.

"Kamu adalah penguasa Jalan Shindan dan salah satu Orang Suci Pedang terhebat di Bangsa Pulau!"

"Bagaimana kabarmu pemimpin Kemalangan ?!"

Akio terkekeh pahit.

"Kalau aku bukan Rin, kenapa aku tahu kenapa kamu ada di sini?"

Harvey mengerutkan kening. Dia telah memperkirakannya, tapi dia masih menganggapnya sedikit sulit dipercaya bahkan setelah Akio mengungkapkan identitasnya.

"Baik. Jika kamu benar-benar Rin, aku akan memintamu menjawab beberapa pertanyaanku."

Dengan ekspresi dingin, Julian lalu bertanya, "Apakah kamu yang membunuh putra Lord York?"

Mata Akio berkedut panik.

"Julian York, benar?" "Apa yang ingin kamu dengar? Ya atau tidak?"

Bang!

Julian menarik pelatuk di tangan Akio tanpa ragu sedikit pun.

Darah berceceran di seluruh tanah. Akio hanya mendengus, tapi tidak ada teriakan yang terdengar darinya.

Dia secara alami bisa menghindari peluru, tapi tidak ada gunanya.

Harvey tidak mengambil tindakan, tetapi matanya tertuju pada Akio.

Jika Akio bergerak satu inci pun, dia akan mati dengan mengenaskan.

Sejak Akio mengungkapkan identitasnya, Harvey tahu bahwa Akio tidak ingin mati semudah itu.

Karena ada secercah harapan yang tersisa, dia pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk memperjuangkannya.

Itu sebabnya dia tidak melawan.

Harvey tidak berusaha menghentikan Julian. Dia ingin melihat apa yang akan dikatakan Pedang Suci untuk menyelamatkan kulitnya sendiri saat ini.

Julian mengangkat senjatanya, geram, lalu maju beberapa langkah.

"Kenapa kamu masih bermain-main saat ini ?! Dasar bajingan!" serunya sambil meletakkan senjata apinya di dahi Akio.

"Jawab aku!"

Akio tersenyum tipis dan menggerakkan tangannya yang terluka.

"Sejujurnya, jawabanku tidak penting sama sekali."

"Yang penting adalah bagaimana kamu ingin aku menjawabnya."

"Jika menurutmu aku yang harus disalahkan, aku harus menerimanya bahkan jika aku mengatakan aku bukan pembunuhnya."

"Tapi jika kamu berpikir sebaliknya, maka kamu akan berpikir bahwa aku berbohong bahkan ketika aku tidak ..."

"Itu sebabnya…"

Bang!

Julian menarik pelatuk di tangan Akio yang lain.

"Berhentilah mengacau!"

"Jawab pertanyaannya!"

"Jika tidak, aku akan memenggal kepalamu selanjutnya!"

"Kami tidak punya waktu untuk bermain-main denganmu!"

Akiko mengangkat bahu. Bahkan dalam situasi putus asa seperti itu, dia masih berusaha membuktikan kemampuannya.

"Julian. Kamu muncul di sini hanya karena kamu berusaha membuktikan bahwa keluargamu tidak bersalah."

"Kamu ingin Lord York tahu bahwa rumahmu tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi sepuluh tahun yang lalu!"

"Rumahmu tidak terlibat."

"Itu sebabnya kamu sangat menginginkan pengakuanku."

"Aku bisa memberitahumu satu hal: aku diminta melakukan kecelakaan sepuluh tahun yang lalu untuk membunuh putra Lord York."

"Tetapi bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa saya tidak tahu siapa yang mempekerjakan saya sejak awal? Apakah Anda percaya saya?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.