You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3349

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3349

Harvey akhirnya melirik lencana itu, wajahnya tenang.

"Apakah dia memamerkan kekayaannya di depan wajahku sekarang?"

"Tapi aku tidak butuh uang."

"Kembalilah dan katakan padanya bahwa ini tidak akan cukup untuk memerintahku."

"Itu juga tidak cukup untuk membuatku fase."

Pork Wing mendengus dan memegang hidungnya, lalu mundur beberapa langkah.

"Bagaimana kamu setenang ini melawan keluarga John ?!" dia berteriak marah.

"Siapa kamu?!"

"Beri aku namamu!"

Harvey tetap tenang dan tenang.

"Aku? Aku hanya seorang menantu laki-laki."

"Saya tidak punya hobi lain kecuali menegakkan keadilan."

"Aku tidak peduli siapa kamu, Nak! Aku akan melumpuhkanmu karena melukaiku!"

Pork Wing dipenuhi amarah yang tak terkendali saat mendengar bahwa Harvey hanyalah menantu laki-laki yang masih hidup.

Dia kemudian berteriak pada pria berjas, berkata, "Pergi! Tangkap dia sekarang!"

Orang-orang dari Overlord Gang dan keluarga John mengeluarkan senjata mereka dan bergegas menuju Harvey dengan sangat ganas.

Bam, bam, bam!

Rachel menyipitkan matanya dan maju selangkah bahkan sebelum Harvey memerintahkannya. Hanya dalam satu saat, semua orang yang bergegas dikirim terbang.

Tulang lengan mereka patah menjadi dua. Mereka hanya bisa berteriak kesakitan sambil memegangi lengan mereka yang patah.

Mereka tidak mati, tetapi mereka tidak bisa bertarung lagi.

"Kamu bajingan..."

Pork Wing gemetar ketakutan saat melihat apa yang terjadi; secara naluriah, dia mencoba meraih revolvernya.

Tapi sebelum dia bisa, Rachel membanting meja dan mengayunkan tangannya. Sebuah garpu menembus telapak Pork Wing, memakukannya ke dinding.

Darah berceceran di semua tempat. Itu adalah pemandangan yang mengerikan.

"Aaargh!"

Jeritan kesakitan terdengar lagi. Sayap Babi dulu

menggigil tak terkendali, ke titik di mana dia hampir pingsan.

Dia ingin bertarung, tetapi dia tidak bisa berhenti gemetar. Yang bisa dia lakukan hanyalah memelototi Harvey dengan marah dan berteriak, "Siapa kamu, kamu bajingan ?!"

"Beraninya kau menyakiti kami ?!"

"Kami dari Overlord Gang dan keluarga John!"

"Bisakah kamu menanggung akibatnya untuk ini?"

"Huh. Kenapa kamu masih mengoceh omong kosong ini?"

Harvey menunjukkan ekspresi tenang dan menyesap tehnya dengan santai.

"Kamu masih menanyakan itu ketika aku telah melukai begitu banyak anak buahmu?"

"Apakah kamu benar-benar tidak akan menyerah sampai kamu mati?"

"Anda..."

Pork Wing mengertakkan gigi karena frustrasi.

"Aku sudah lama berada di dunia bawah! Ini pertama kalinya aku melihat seseorang yang berani melawanku seperti ini!"

"Bunuh aku jika kamu berani!"

"Jika tidak, kamu akan segera mati dengan mengerikan!"

Bam!

Harvey dengan santai mengambil botol bir dan membantingnya.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.