You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3158

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3158

Pamannya adalah komandan kedua di Kantor Polisi Flutwell!

Dia memiliki status yang sangat besar dan otoritas yang kuat! Mengapa dia takut pada seseorang yang tidak seperti Harvey York?

Selain itu, tuan muda ketiga belas dari keluarga Bauer mendukung keluarga!

Jadi bagaimana jika Harvey sedikit mampu?

Tidak ada gunanya memukuli Dylan untuk menyenangkannya, bukan?

Keluarga Bowie memiliki reputasi yang harus dijunjung tinggi!

Jika tersiar kabar tentang ini…

Nama keluarga akan ternoda seluruhnya!

Selain itu, Dylan mungkin tidak takut pada Logan Bowie!

Bagaimanapun, dia meminta seorang ahli dari keluarga Bauer untuk mendukungnya untuk berjaga-jaga.

"Kamu masih berbicara kembali ?!

Logan gemetar karena marah setelah mendengar kata-kata Dylan. Dia menampar wajah Dylan sebelum berlutut.

"Berlutut!

"Minta maaf kepada Sir York!"

Dylan tersandung sambil menutupi wajahnya.

"Aku tidak akan pernah berlutut!"

Tamparan!

"Kamu masih tidak tahu apa yang kamu lakukan salah ?!" seru Logan setelah menampar wajah Dylan lagi.

Tamparan!

"Beraninya kau mengutuk di depan wajahku?!

Tamparan!

"Apa kau ingin aku memberimu pelajaran?!

Tamparan!

"Apakah kamu benar-benar berpikir kamu tidak terkalahkan atau semacamnya ?!"

Logan terus mengedipkan mata saat dia menampar Dylan, dengan harapan Dylan akan memahami tindakannya.

"Paman!"

Dylan dipenuhi amarah yang tak terkendali setelah ditampar sampai wajahnya memerah. Dia tersandung ke belakang dan dengan marah berteriak, "Cukup!

"Apa yang bisa dilakukan bajingan ini ?!

"Kenapa kau begitu takut padanya?!

"Aku tidak peduli siapa dia! Jangan lupa bahwa kita ada di Flutwell!

"Jangan lupa bahwa aku tuan muda keluarga Bowie!

"Saya memiliki keluarga Bowie di belakang saya! Adik perempuan saya juga menikah dengan keluarga Bauer! Saya ipar mereka!

"Aku bersaudara dengan para ahli Longmen!

"Aku juga telah melangkah ke Istana Emas!

"Kamu pikir pria sepertiku perlu berlutut di hadapannya ?!

"Aku bisa mengakhiri hidupnya yang menyedihkan jika aku mau!"

Dylan tidak mengerti mengapa pamannya, yang biasanya bertingkah begitu mendominasi, sangat takut pada seseorang seperti Harvey.

Ini benar-benar memalukan bagi keluarga Bowie.

Kemudian, Dylan menunjuk ke arah Harvey dengan tatapan hiruk pikuk.

"Aku tidak tahu apa yang kamu miliki tentang pamanku, dasar bajingan, tapi izinkan aku memberitahumu sesuatu ...

"Aku akan memastikan untuk menyelesaikan masalah denganmu! Aku tidak takut padamu!

"Kau ingin aku berlutut?!

"Aku hanya akan berlutut ketika kamu berada enam kaki di bawah!

"Aku akan mengunjungi makammu setiap tahun!"

Setelah mendengar nada geram Dylan, para pengikut di belakangnya dipenuhi dengan semangat membara.

"Ya! Kami tidak tunduk pada orang sepertimu di Flutwell!"

"Kamu ingin kami berlutut ?!"

"Kami hanya akan melakukannya saat kau mati!"

Para wanita yang menghina semuanya menunjukkan kekaguman di mata mereka setelah mendengar kata-kata yang begitu mendominasi.

"Betapa ganasnya!

"Betapa kuatnya!"

Ini adalah kelas tuan muda di sini!

'Bodoh!"

'Setiap orang dari mereka!'

Logan hampir menangis setelah mendengar kata-kata itu.

Dia menampar Dylan sebelum berlutut, berharap Harvey akan mengakhiri semuanya di sana.

Lagi pula, pria di depannya masih menjadi kepala Penegakan Hukum Longmen.

Dia bisa melawan keluarga Bauer dan bahkan jatuh cinta padanya…

Tapi, cukup mudah baginya untuk melenyapkan seluruh keluarga Bowie dengan identitasnya sendiri.

Setelah Mac Bauer dipukuli, tidak ada bala bantuan yang datang dari keluarga Bauer!

Dylan harus melakukan hal seperti ini kalau begitu…

Dia pasti memiliki keinginan mati!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.