You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3400

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3400

Mereka sudah bisa mengatakan yang sebenarnya saat itu tetapi tidak berharap Harvey membawa seseorang untuk bersaksi untuknya.

Setelah diperiksa lebih dekat, orang India yang hadir selama pembunuhan hari itu dapat mengetahui bahwa dokter tersebut lebih mirip pembunuhnya daripada Harvey.

Kebencian setiap orang digantikan oleh tatapan mendalam di wajah mereka

Mata Dahlia John berkedut sebelum dia melangkah maju.Â

"Jangan mencoba menyalahkan kami, Harvey!" serunya

"Menurutmu siapa keluarga John itu ?! Mengapa kita melakukan hal seperti itu ?! Â

"Jangan coba-coba memfitnah nama kami!Â

"Mungkin orang ini hanya seorang pengemis di jalan yang kamu gunakan untuk melawan kami?!Â

"Sebaiknya jaga mulutmu, Harvey!Â

"Kamu akan membayar untuk menyemburkan barang seperti itu!"Â

Dahlia tampak sangat percaya diri.Â

Dia mati-matian mencoba mengalihkan perhatian Frankie Garcia dan yang lainnya agar mereka mengabaikan kata-kata Harvey.Â

Frankie menyipitkan mata sejenak sebelum balas menatap Harvey

"Kamu mengatakan bahwa orang ini menyamar sebagai kamu dan membunuh juniorku ?! Jika itu masalahnya, tunjukkan padaku beberapa bukti! Â

"Bagaimana Anda mengharapkan saya untuk mempercayai Anda jika Anda bahkan tidak bisa melakukan itu? Â

"Kuil Surgawi dan Dewan Bisnis Bharata tidak dapat dengan mudah dibodohi!Â

"Jika Anda ingin membuktikan bahwa Anda tidak bersalah, lebih baik Anda menunjukkan kepada kami sesuatu yang dapat kami percayai! Kami tidak akan membiarkan Anda lolos jika Anda tidak!"Â

Lusinan orang India mengepung Harvey.Â

"Aku membawa pelakunya ke sini, bukan karena aku takut padamu, semuanya.Â

"Saya membawanya ke sini karena saya tidak ingin disalahkan atas hal seperti ini

"Lagipula, kotoran itu, Freddy Garcia, bahkan tidak layak untuk kubunuh

Harvey bermain-main dengan pedang di tangannya dan berkata, "Itu sebabnya kamu lebih baik turun dari kuda tinggimu.

"Kamu adalah bakat terkenal dari India. Aku yakin kamu punya otak untuk mengetahuinya.

"Tidak akan sulit bagimu untuk mengetahui apakah aku berbohong!Â

"Cari saja penjaga keamanan dari malam itu, dan kamu akan dapat mengidentifikasi pembunuhnya.Â

"Selain itu, bukankah kalian baik—berpengalaman dalam hipnotisme?Â

"Lakukan saja itu pada orang ini di sini. Dia akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui.Â

"Tentu saja, lebih baik kamu melakukannya di depanku. Aku bahkan akan membantu jika kamu membutuhkanku."Â

Harvey menjentikkan jarinya kemudian.Â

Dokter gemetar setelah mendengar jentikan itu. Dia menunjukkan ekspresi lesu di wajahnya ketika dia berkata, "Tidak ... Tidak ... Jangan pukul aku ... aku akan bicara! Aku akan memberitahumu semuanya! Â

"Saya Tiga Puluh Sembilan. Keluarga John membesarkan saya sebagai mereka

bidak. Saya berpengalaman dalam Art of Disguise.Â

"Malam itu, Tuan Muda John memberi perintah untuk membunuh Freddy di rumah sakit!Â

"Dia menyuruhku untuk memperlihatkan wajahku yang tersamar juga!Â

“Dan setelah semuanya selesai, saya akan bisa bersembunyi di Amerika. Dia memiliki vila dan satu juta dolar menunggu saya di sana.

"Saya akan bisa menjalani sisa hidup saya sebagai orang kaya!Â

"Itu semua benar. Lihat saja asetku..."

Tentu saja, Thirty—Nine sangat ketakutan. Dia tidak berniat menyembunyikan apa pun saat ini.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.