You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2503

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2503

Vince bahkan menggunakan Zina sebagai alat tawar-menawar untuk mendapatkan bantuan Shinkage Way.

Zina sepenuhnya mengerti saat itu bahwa Vince dari dulu hanyalah lelucon-lelucon bodoh.

Plak!

Vince menampar wajah Zina dengan acuh.

Zina tersandung ke belakang dengan wajahnya yang benar-benar bengkak.

"Demi hubungan kita, aku akan berpura-pura tidak mendengar apa pun yang kamu katakan."

"Tapi jika aku mendengar sesuatu yang serupa sekali lagi, percayalah, aku akan menghancurkan seluruh keluargamu sendiri."

Ekspresi Vince sedingin es. Dia merasa reputasinya telah tercoreng setelah Zina terus memprovokasi dia.

Jika Zina bukan putri kesayangan Fabian dan masih memiliki manfaat darinya, Vince akan memberikannya untuk mendapatkan bantuan.

Zina menutupi wajahnya sementara air mata mengalir di wajahnya.

"Kau memukulku meskipun aku korbannya?"

"Kamu harus tahu bahwa jika ada orang lain yang mengatakan hal seperti ini, mereka pasti sudah mati sekarang," seru Vince.

"Aku telah memperlakukanmu dengan sangat baik. Tidak bisakah kamu melihat itu?" Carol dan yang lainnya senang setelah melihat wajah Zina ditampar.

Naoto dipenuhi dengan kebanggaan setelah melihat tuan muda nomor satu Hong Kong dan Las Vegas bersikap hormat kepadanya.

Pada saat yang sama, dia menilai Zina dengan ekspresi mendalam di wajahnya.

Vince tidak bisa diganggu lagi dengan obrolan itu.

Dia melirik Carol dan yang Iainnya sebelum dengan dingin berseru, "Minta maaf dan boyar."

"Kita akhiri ini malam ini."

"Aku bilang begitu!"

"Bahkan Tuhan sendiri harus mematuhi kata- kataku."

Meskipun nadanya tegas, wajah Vince tanpa emosi.

Naoto mengangkat bahu dan maju selangkah untuk menatap Zing.

Saya minta maaf karena tidak sopan, Ms. Hamilton!"

"Uangnya akan ditransfer ke rekening bank keluargamu besok. Aku akan menghubungimu sendiri."

"Tentu saja, untuk berterima kasih atas kerja Sir York di sini, saya akan memberinya lima belas juta dolar juga untuk menunjukkan ketulusan saya."

Naoto tersenyum hangat. Karena Vince berusaha, dia akan membalas budi.

Vince melirik Naoto dan yang Iainnya dengan tenang.

Lima belas juta dolor hanyalah angka baginya. Itu bukan uang yang banyak, dan dia juga tidak terlalu tertarik "8230;

Tapi dia mengagumi sikap Naoto.

Dia tahu bagaimana membalas budinya. Bagi Vince, ini adalah seseorang yang layak dijadikan sekutu.

Selain itu, sebagai salah satu dari Enam Sekolah Seni Bela Diri di Negara Kepulauan, Naoto adalah orang yang cukup cakap. Ini adalah alasan utama mengapa Vince bersedia menjual bantuan kepadanya.

Itu sebabnya Vince tidak menolak uangnya. la menganggapnya sebagai jembatan antara persahabatan keduanya.

Vince juga tidak bodoh. Setelah melirik Naoto dengan penuh minat, dia bertanya, Karena kamu begitu murah hati, aku yakin kamu pasti memiliki tuntutan Iain.

"Saya mendengar bahwa Negara H sangat menghargai etiket. saya melihatnya sekarang." Naoto memiliki ekspresi menawan di wajahnya.

"Jangan khawatir, Tuan York. Saya tidak akan mempersulit anda."

"Istilah saya sederhana: tinggalkan orang ini di sini untuk saya."

"Lagi pula, aku ingin dia memberiku pernyataan yang adil karena memukuli anak buahku!"

"Jika tidak, bajingan ini akan mulai berpikir bahwa dia adalah seseorang!"

Naoto memelototi Harvey.

Pada saat yang sama, dia tersenyum penuh arti pada Zina.

Dia percaya bahwa Zina akan menjadi miliknya untuk dikendalikan jika dia menjatuhkan Harvey.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.