You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3379

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3379

Pisau bedah ditempatkan di tenggorokannya tiba-tiba.

"Selamat malam..."Â

Harvey York menjulurkan kepalanya sebelum menunjukkan senyum tipis.Â

Saat dokter melihat wajah Harvey, dia tidak bisa bereaksi terhadap situasi tersebut. Dia tidak menyangka akan bertemu dengan orang yang sebenarnya

Dia dengan cepat mencoba meraih ke dalam sandaran tangannya untuk senjata apinya, tetapi tubuhnya membeku lagi setelah Harvey memasukkan kekuatan ke dalam pisau bedah.

"Itu tidak baik...Â

Harvey tersenyum

“Jika kamu akan meniruku, setidaknya cobalah sedikit lebih keras.Â

Saya tidak akan mengeluarkan senjata api dengan tergesa-gesa."Â

Dokter menunjukkan tatapan dingin di matanya.Â

"Aku tidak ingin membunuhmu...Â

"Tapi sekarang kamu di sini...Â

"Aku tidak punya pilihan selain mengirimmu pergi."Â

"Kirim aku pergi?" tanya Harvey sambil tersenyum

"Akulah yang lebih unggul di sini.Â

"Aku tidak peduli kamu membunuh Freddy...Â

"Tapi itu akan menjadi buruk jika Anda membuat saya disalahkan."Â

Harvey melihat seluruh operasi tetapi tidak berusaha menghentikannya. Lagi pula, dia tidak ada hubungannya dengan konflik tersebut

Dokter menarik napas dalam-dalam

"Apakah kamu ingin menangkapku hidup-hidup? Apakah kamu pikir kamu bisa melakukannya?" tanya dokter dengan nada dingin

"Apakah itu benar-benar sulit?" Â

Harvey tersenyum

"Apakah kamu pikir kamu dapat berbicara untuk keluar dari ini? Kamu akan mati jika aku hanya memberikan sedikit tekanan lagi.

"Atau apakah kamu pikir aku akan membunuhmu jika kamu terus mengoceh? Â

"Lagipula, kamu cukup setia.Â

"Sayang sekali aku belum ingin kau mati dulu."Â

Harvey menampar tubuh dokter dengan tangannya yang lain. Rasa lemas bisa dirasakan di dalam tubuh dokter hanya dalam beberapa saat.Â

Dia bisa membunuh begitu banyak orang yang menentangnya sebelumnya, tetapi dia merasa sangat tidak berdaya, seolah-olah dia tidak berbahaya seperti domba.

Harvey kemudian menarik pisau bedahnya dan menilai dokter itu

"Apakah Anda melayani keluarga John?"Â

Dia menampar wajah dokter, membuatnya memuntahkan racun yang dia coba gigit

Mata dokter terus berkedut. Dia berencana mengakhiri hidupnya sendiri setelah menyadari bahwa Harvey telah melumpuhkannya...Â

Tapi dia tidak menyangka bahwa dia juga akan dirampok karena melakukan itu.Â

"Cukup bicara! Bunuh saja aku!Â

"Jangan terlalu sombong juga!Â

"Kamu akan membayar untuk melawan orang yang seharusnya tidak cepat atau lambat!Â

Dokter mengangkat kepalanya, melindungi harga dirinya yang terakhir.Â

"Lakukan sudah!"Â

"Bunuh kamu?

Harvey dengan tenang tersenyum

"Mengapa harus saya?

"Kamu adalah bukti hidup

"Saya harus bertanya tentang dari mana Anda mendapatkan wajah itu dan mengapa Anda membunuh Freddy

"Jangan khawatir. Aku akan membuatnya cepat.Â

"Aku punya seseorang yang akan melakukan itu untukku. Kayden Balmer dari Hatchet Gang, misalnya.Â

"Dia ingin kesempatan untuk membuktikan dirinya.Â

"Saya yakin dia akan melakukan yang terbaik jika saya memberitahunya tentang hal ini."Â

Dokter itu menunjukkan ekspresi mengejek di wajahnya. Istana Emas secara khusus melatihnya sebelum ini.Â

Seorang gangster biasa tidak akan bisa membuka mulutnya sejak awal

Harvey menunjukkan senyum tipis sebelum mengangkat teleponnya.Â

"Aku membutuhkanmu di sini di Flutwell People's Hospital, KaydenÂ

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.