You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3138

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3138

Kemudian, dia menunjukkan senyum tipis sambil menatap Logan Bowie.

"Jangan bicara tentang apakah aku akan menerima persyaratanmu atau tidak.

"Bahkan jika aku melakukannya, apa gunanya kamu memberiku uang ini?

"Apakah kamu mencoba untuk tidak menghormatiku? Kamu pikir kamu bisa mempermalukanku seperti ini?"

"Apa? Apakah lima belas dolar tidak cukup untukmu?"

Logan menunjukkan tatapan dingin.

"Aku sudah menghormati pelayan Longmen sepertimu!

"Tidakkah kamu menyadari bahwa setiap orang dari Longmen hanyalah pelayan keluarga Bauer ?!

"Kalian semua hanya anjing!

"Aku sudah memberimu rasa hormat yang cukup! Sudah berhenti mencoba mengeksploitasinya!

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu! Jika bukan karena Penatua Bauer

berada di sini, Anda bahkan tidak akan mendapatkan uang!

"Kau bahkan harus membayarku seratus lima puluh juta dolar sebagai ongkos penderitaan mental!

Logan tertawa terbahak-bahak setelahnya.

"Dan jika kamu tidak melakukan itu, aku akan melemparkanmu ke balik jeruji sehingga kamu bisa tinggal di sana selama sisa hidupmu!"

"Sir York, Direktur Bowie adalah orang kedua di Flutwell! Statusnya luar biasa!

"Dia sudah memberimu rasa hormat dengan menyerahkan uang itu padamu!

"Jangan memanfaatkan kemurahan hatinya!

"Kamu lebih baik tahu apa yang baik untuk dirimu sendiri!

"Jika tidak, itu akan menjadi buruk ketika Direktur Bowie marah!

"Kamu tidak hanya harus memohon belas kasihan, tetapi kamu juga harus menjalani sisa hidupmu di balik jeruji besi!

"Kuharap kau pria yang cerdas, Harvey!

"Kamu harus tahu bahwa Direktur Bowie tidak hanya didukung oleh keluarga Bowie. Dia juga memiliki keluarga Bauer, Longmen, dan bahkan Istana Emas, bersama dengan seluruh Flutwell..

Mac Bauer bersandar di kursinya.

"Tanda tangani suratnya. Bersaksi melawan kedua wanita itu.

"Juga, tulis sendiri surat pengunduran diri. Orang sepertimu tidak layak menjadi kepala Penegakan Hukum. "Cepatlah. Jangan buang waktu kita.

"Direktur Bowie dan aku berencana bersenang-senang dengan para wanita nanti!" "Tanda tangani! Aku sudah menyiapkan surat pengunduran dirimu!" Lydia Bauer dengan dingin berseru.

"Pria sepertimu berani duduk di posisi ini?

"Apakah kamu bahkan tidak tahu batasanmu sendiri?"

Lydia mengeluarkan dua set dokumen dan membantingnya ke meja Harvey.

"Aku memberimu satu menit! Jangan salahkan aku atas apa yang terjadi selanjutnya jika kamu tidak menandatanganinya!"

Harvey mengambil kertas-kertas itu dan melirik beberapa kali dengan ekspresi ingin tahu di wajahnya.

"Apakah ini ancaman?"

"Kau bisa menganggapnya seperti itu," jawab Lydia dingin.

Logan berdiri dengan ganas dan menendang Kayden ke samping.

Dia kemudian berjalan menuju Harvey dan menyalakan cerutunya sebelum menghembuskan asap ke wajahnya.

"Tindakanmu hari ini benar-benar membuatku kesal.

"Begitu aku marah, kamu akan berakhir dengan mengerikan.

"Jika kamu tidak menandatangani surat-suratnya, aku akan marah!"

Harvey terkekeh.

"Oh? Apa yang akan terjadi padaku jika kamu marah? "Aku sangat ingin melihatnya!"

Harvey menjambak rambut Logan dan dengan sengaja membanting wajah Logan ke atas meja.

Bam!

Meja hancur berkeping-keping. Wajah Logan berlumuran darah…

Seluruh kerumunan terkejut!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.