You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2407

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2407

"Tapi bagaimana kamu bisa begitu dingin dan menjauh dariku?"

Harvey hanya mengangkat bahu.

"Tidak ada cara lain. Ini bukan pertama kalinya kamu mencoba membunuhku.

"Kamu memberitahuku bahwa aku seharusnya menyayangimu setelah semua itu? Apakah kamu pikir aku bodoh atau apa?

"Sejujurnya, jika kamu tidak menggunakan Dragon Cell, aku tidak keberatan mencekikmu sampai mati sekarang."

"Seperti yang diharapkan dari Pangeran York yang legendaris."

Queenie menghela nafas.

"Aku bermaksud menanyakan sesuatu padamu.

"Apakah Anda Kepala Instruktur Perkemahan Pedang?"

"Coba lihat sebentar," seru Harvey dingin.

"Aku tidak bisa."

Queenie bingung.

"Menurut Yorks dari Hong Kong, Vince York adalah Kepala Instruktur sejati. Dia akan mengambil posisi sebagai Kepala Instruktur Negara dari sembilan kekuatan militer terbesar."

Harvey tertawa terbahak-bahak.

"Hanya dia?

"Dia bukan hanya tuan muda Yorks, tapi dia juga Dewa Perang Istana Naga yang baru. Banyak bukti membuktikan bahwa dia memang Kepala Instruktur, yang menjadi terkenal setelah satu pertempuran di medan perang Euro-Amerika.

"Ini sebagian besar benar, kan?"

"Sebagian besar benar?"

"Benar. Karena Vince, Quinton York, aku, dan bahkan Nenek York yakin bahwa kamu bukan Kepala Instruktur.

"Kami pikir Anda hanya berhasil menakut-nakuti kami dengan berpura-pura menjadi orang Iain di Buckwood .

"Tapi setelah kejadian kemarin, itu benar-benar membuatku menebak-nebak"8230;"

Queenie menunjukkan kebingungan di wajahnya saat itu.

"Jika Anda mencari saya sehingga Anda dapat mengetahui identitas saya, saya tidak berpikir Anda akan mendapatkan apa-apa dari percakapan ini," kata Harvey samar.

"Seseorang mengirimiku informasi kemarin," jawab Queenie santai.

"The Yorks dari Hong Kong mengumumkan bahwa saya akan diusir dari keluarga dan dipecat dari posisi saya di Istana Naga.

"Aku akan menjadi orang yang bertanggung jawab penuh untuk merencanakan melawan Pemimpin Cabang York dan menyebabkan serangan teroris.

Bahkan jika aku menyelamatkan hidupku sendiri, aku tidak akan bisa menyelamatkan kulitku!

"Sederhananya, jika saya meninggalkan Dragon Cell sekarang, saya akan mati seketika sebagai kambing hitam dari insiden ini.

Harvey York mengerutkan kening. Dia tidak menyangka bahwa Yorks dan Istana Naga akan setegas ini untuk membuat Queenie York disalahkan.

Tentu saja, ini mungkin semacam kemarahan karena kehilangan cabang Istana Naga.

Tapi bagi Queenie, ini terlalu kejam.

Dia berharap Yorks dan Istana Naga menyelamatkannya sehingga dia bisa melihat matahari siang "8230;

"Jika menurut Anda ini tidak adil bagi Anda atau merasa kesal dengan situasi yang Anda hadapi, mungkin Anda bisa mengekspos Vince York kepada kami."

Harvey dengan tenang menatap wajah wanita cantik itu.

"Jika Anda melakukan itu dan memberikan bukti yang diperlukan, saya dapat menjamin Anda bahwa Longmen dan Dragon Cell akan membuat Anda tetap aman. Anda akan menjalani sisa hidup Anda dengan semua kemuliaan dan kekayaan di luar negeri."

"Kau ingin aku mengekspos Vince?" Queeni tertawa.

"Pangeran Yorkku sayang, Vince belum pernah bertemu denganmu, atau dia menunjukkan tanda- tanda untuk melawanmu"8230;

"Bahkan jika kita berdua tahu bahwa dialah yang mengendalikan segalanya di belakang layar.

"Tapi tanpa bukti apapun, semua ini adalah klaim dan asumsi yang tidak ada artinya.

"Kamu bahkan bisa mengatakan bahwa aku sendiri yang mengalami situasi ini.

"Lagi pula, dia hanya memberi satu atau dua petunjuk sementara aku pelaku sebenarnya di sini."

"Jika Anda membawa saya ke sini sehingga Anda bisa mengaku, saya rasa ini tidak ada artinya,"

jawab Harvey dengan tenang.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.